Celebrity
Terpilih Sebagai Pasangan dengan Chemistry Terbaik, Park Hyung-sik Mengaku Nggak Pede Main Bareng Park Bo-young

20 Mar 2017


Foto: Facebook / JTBC Drama
 
Melihat akting Hyung-sik yang natural dan penuh cinta terhadap lawan mainnya, siapa sangka kalau mantan anggota group ZE:A ini sempat tidak percaya diri saat akan beradu akting dengan Bo-young. Di press conference yang digelar di lokasi syuting pada tanggal 17 Maret lalu, Hyung-sik menjelaskan perasaannya.

“Sejujurnya ketika saya mendengar akan bekerja sama dengan Park Bo-young, saya merasakan banyak tekanan dan kepercayaan diri saya sangat rendah. Saya tidak yakin akan bisa menyamainya dan menciptakan chemistry yang baik. Namun, PD Lee Hyung-min banyak membimbing saya agar akting saya bisa cocok. Saya rasa ini alasannya kami bisa menerima banyak cinta melalui drama ini.”
 
Mendengar pengakuan Hyung-sik, Bo-young memberikan tanggapannya.
 
“Suatu hari kami dan kru makan malam bersama dan saya punya kesempatan mengobrol bareng Hyung-sik. Dia jujur mengungkapkan perasaannya. Ini hal yang pernah saya rasakan sebelumnya. Tapi jika melihat ke belakang, saya menyadari kalau ini bukanlah hal yang seharusnya Anda khawatirkan. Saya yakin banyaknya waktu yang dihabiskan bersama aktor lain akan menghasilkan adegan-adegan lebih baik,” ujar Bo-young seperti yang dikutip dari Soompi. Dia pun melanjutkan jawabannya.
 
“Meski saya merupakan aktris yang lebih berpengalaman, saya rasa ini tidak bisa dijadikan patokan. Saya mengerti kalau saya bertanggung jawab untuk membuat Hyung-sik dan Ji Soo agar tidak terlalu tertekan. Jadi saya mencoba untuk lebih friendly, dan saya rasa ini dapat mengurangi tekanan yang mereka rasakan. Saya rasa ketika mereka nyaman, mereka mampu menunjukkan bakat yang mereka sudah miliki.”
 
Bagaimana menurut Anda, apakah Anda setuju kalau chemistry Bo-young dan Hyung-sik menjadi yang terbaik dibanding pasangan di drama seri lainnya? Share di kolom komentar, ya. (f)

Baca juga:
8 Tokoh Pria Sederhana di Drama Korea yang Bikin Wanita Jatuh Cinta, Mulai dari Joo Won Hingga Song Joong-ki
Rating Strong Woman Do Bong Soon Melebihi Ekspektasi, Ji Soo dan Park Hyung-sik Berterima Kasih dengan Mengawal Fans ke Rumah
Strong Woman Do Bong-soon, Drama Ringan yang Menampilkan Duet Ji Soo dan Park Bo-young
 


Topic

#koreancorner, #dramakorea, #strongwomandobongsoon

 


polling
Seberapa Korea Anda?

Hallyu wave atau gelombang Korea masih terus 'mengalir' di Indonesia. Penggemar KDrama, Kpop di Indonesia termasuk salah satu yang paling besar jumlahnya di dunia. Lalu seberapa Korea Anda?