Celebrity
Terpilih Sebagai Pasangan dengan Chemistry Terbaik, Park Hyung-sik Mengaku Nggak Pede Main Bareng Park Bo-young

20 Mar 2017


Foto: Facebook / JTBC Drama

Drama seri Strong Woman Do Bong Soon (SWDBS) kembali menjadi berita setelah di episode delapan yang tayang 18 Maret lalu meraih rating 9,6% berdasarkan Nielson Korea. Rating ini tidak hanya menjadi rating tertinggi bagi STWBD, tapi juga bagi drama yang tayang di JBTC sepanjang masa. Sebelumnya, drama seri Childless Comfort memegang rekor terbaik, yaitu mencapai rating 9.2%.
 
Rating SWDBS ini bukan tidak mungkin bertambah, mengingat masih ada delapan episode tersisa yang akan tayang. Bahkan, banyak orang memprediksi rating drama ini bisa menggeser tayangan terpopuler di JTBC, yaitu JTBC Newsroom, yang memiliki rating lebih dari 12%.
 
Strong Woman Bo Dong Soon tayang sejak 24 Februari lalu di JTBC. Drama ini menceritakan tentang wanita bernama Do Bong Soon (Park Bo-young) yang memiliki tenaga super. Dia pun bekerja sebagai pengawal pribadi seorang CEO perusahaan game, Ahn Min-hyuk (Park Hyung-sik), yang menerima teror misterius.
 

Foto: Facebook / JTBC Drama
 
Banyaknya orang yang menonton drama ini membuat pasangan Park Hyung-sik dan Park Bo-young menjadi favorit. Melalui survei yang dilakukan oleh Report TV, keduanya memperoleh suara terbanyak sebagai pasangan dengan chemistry terbaik di layar.
 
“Mereka memiliki visual setipe, dan perbedaan tinggi badan mereka juga ideal. Mereka pasangan yang menunjukkan sisi muda di usia 20-an,” ujar perwakilan siaran TV yang mengikuti survei ini, seperti yang dikutip dari Soompi.
 
Responden yang berpartisipasi juga berbagi alasan mereka mengapa memilih Park Hyung-sik dan Park Bo-young sebagai pasangan dengan chemistry terbaik.
 
“Mereka berdua memiliki sisi yang lembut, berbagi sinergi yang pas, dan hubungan mereka berkembang. Tatapan Park Hyung-sik yang penuh cinta dan Park Bo-young yang cute juga turut berperan.”
 
Tidaklah mengherankan jika Hyung-sik dan Bo-young memperoleh banyak simpati penonton. Saat break syuting pun, keduanya dikabarkan memiliki chemistry yang baik. Ini penjelasan salah satu kru melalui Soompi.

“Park Bo-young dan Park Hyung-sik memang rutin mendiskusikan agar mereka bisa lebih melebur dan sejalan dengan akting mereka. Ini membuat mereka memiliki sinergi yang luar biasa. Keduanya sangat hangat dan tulus sehingga menciptakan atmosfer yang menyenangkan di lokasi syuting. Berhubung drama ini baru saja mulai, kami mohon cinta dan dukungan Anda untuk pasangan ini.”
 
Untuk membaca curhatan Park Hyung-sik, klik page number di bawah.
 

Vini Damayanti


Topic

#koreancorner, #dramakorea, #strongwomandobongsoon

 

polling
Produk Kosmetik Favorit

Sebagai wanita, kita tidak bisa dipisahkan dari produk kecantikan. Nggak heran, deh, kita sulit menahan diri ketika melihat produk terbaru.

Produk kosmetik apa yang paling sering Anda beli meski belum habis?