Celebrity
Supercouple Bollywood: Bipasha Basu dan John Abraham

18 Oct 2016


 
Sama-sama memiliki paras menawan dan tubuh seksi, beberapa media India menyebut Bipasha Basu dan John Abraham sebagai supercouple. Penampilan mereka di film drama erotis Jism (2003) menjadi kisah awal yang membuktikan keserasian mereka di layar lebar.  Setelah film itu, kehadiran pasangan ini selalu dinanti di industri film paling produktif di dunia itu.

Adegan erotis yang mereka perankan di Jism menghadirkan getar asmara yang kemudian berlanjut di kehidupan nyata. Padahal, saat membintangi film yang memenangkan Screen Weekly Awards 2004 kategori Sinematografi Terbaik itu, Bipasha tengah menjalin kasih dengan aktor Bollywood lainnya, Dino Morea. Namun, kekuatan chemistry akhirnya membuat Bipasha berpaling kepada lawan mainnya itu.

Keserasian Bipasha dan John kemudian langsung dimanfaatkan dengan baik oleh para produser dan sutradara film Bollywood. Jalinan cinta mereka pun menyisakan produktivitas dalam pekerjaan. Keduanya sukses memerankan sepasang kekasih dalam 7 judul film laris: Aetbaar (2004), Moadhoshi (2004), Shikhar (2005), No Smoking (2007), dan Dhan Dhana Dhan Goal (2007).  

Inilah masa keemasan mereka. Oleh situs hiburan India, tribune.com, Bipasha dinilai sebagai sosok wanita yang kecantikan dan keseksiannya menjadi impian banyak pria. Begitu pula dengan John, yang ketampanan dan keatletisan tubuhnya juga banyak diimpikan kaum hawa.

Tak hanya kompak dalam urusan akting, Bipasha dan John juga memiliki kegemaran yang sama di dunia olahraga. Maka, pada tahun 2005 keduanya merilis DVD berjudul Bollywood Bodies yang direspons baik oleh pencinta olahraga fitness. Kekompakan mereka dalam percintaan, pekerjaan, maupun hobi membuat para penggemar menginginkan keduanya melangkah ke jenjang perkawinan.

Sayangnya, hubungan Bipasha dan John kandas pada tahun 2011. Berita ini tentu saja membuat penggemar mereka kecewa. Tak lama setelah putus, keduanya sempat menjadi buruan media. “Apa lagi yang bisa Anda harapkan ketika hubungan kami tak bisa lagi diperjuangkan?” ujar Bipasha.

Setelah tak lagi bersama, entah mengapa eksistensi mereka di jagat perfilman Bollywood turut meredup. Baru pada tahun 2013, ketika Bipasha dan John kembali berakting bareng di Race 2 bersama Saif Ali Khan dan Deepika Padukone, nama mereka kembali direspons positif oleh para penggemar, produser, dan sutradara. Selentingan kabar yang beredar, Bipasha dan John kembali akan dipasangkan dalam sekuel Jism 2. “Meski saat ini belum mendapat konfirmasi dari sutradara, kerja bersama Bipasha bukan sebuah masalah,” ujar John, yang saat ini telah menikah dengan seorang bankir, Priya Runchal (29).

Pada 30 April 2016 lalu, Bipasha juga resmi dipersunting aktor dan model India, Karan Singh Grover (34). Meski Bipasha dan John telah memiliki kehidupan rumah tangga masing-masing, banyak penggemar mereka yang masih berharap keduanya dapat kembali berakting bersama, setidaknya dalam Jism 2, film yang telah melambungkan nama mereka. (f)

Baca juga:
5 Pasangan Selebritas Korea Buka-bukaan tentang Kisah Cinta Mereka
10 Kisah Cinta di Balik Layar dari Pasangan Selebritas
Priyanka Chopra Kurang Nyaman Membahas Kehidupan Pribadi

Rizka Azizah


Topic

#Bollywood

 

polling
Pertimbangan Dalam Memilih Kartu Kredit

Belakangan ini bank makin kreatif dan gencar dalam meluncurkan kartu kredit. Mereka pun bersaing memberikan berbagai fasilitas untuk menggaet pengguna baru.