Celebrity
Selamat! Agnez Mo Meraih Best Asian Artist (Indonesia) di MNet Asian Music Awards (MAMA) 2017

27 Nov 2017


Foto: Instagram/@agnezmo


Penghargaan berskala internasional kembali diraih Agnez Mo. Kali ini sebuah ajang penghargaan populer dari Korea, MNet Asian Music Awards (MAMA) 2017, menganugerahkan Best Asian Artist: Indonesia kepada Agnez. Penghargaan ini diberikan langsung kepada Agnez pada malam penganugerahan MAMA 2017 yang pertama, yang berlangsung pada hari Sabtu (25/11) di Hanoi, Vietnam. Penghargaan ini adalah penghargaan MAMA kedua yang diterima Agnez. Sebelumnya, Agnez meraih penghargaan di kategori yang sama pada tahun 2012.


Bukan hanya menerima penghargaan, Agnez juga tampil memeriahkan panggung MAMA 2017 tersebut dengan menampilkan lagu Coke Bottle, Long As I Get Paid, dan Damn, I Love You. Dengan penampilan ini, Agnez berbagi panggung dengan boy group K-Pop yang sedang populer, Wanna One dan Seventeen. Dari Instagramnya, tampak Agnez punsempat berpose bersama Seventeen di backstage.


Sejak pertama kali diadakan pada tahun 1999, MAMA telah menjadi salah satu ajang penghargaan bagi musisi K-Pop populer. Bahkan, belakangan, MAMA tidak hanya menampilkan musisi dari Korea, tapi juga dunia. Meski utamanya berupa penghargaan untuk musisi Korea, beberapa tahun belakangan, MAMA sering diadakan di luar Korea Selatan. Untuk tahun 2017 ini, MAMA malah diadakan sebanyak tiga kali. MAMA 2017 pertama pada hari Sabtu (25/11) di Vietnam, menyusul hari Rabu (29/11) di Jepang, dan puncaknya, Jumat (1/12) di Hong Kong.


Berikut para pemenang MAMA 2017 yang telah diberikan di Vietnam:

- Best of Next Award: Wanna One
 
- Worldwide Favorite Artist: Seventeen
 
- Best Asian Artist (Indonesia):  Agnez Mo
 
- Best Asian Artist (Thailand): Lula
 
- Best Asian Artist  (Singapore): Aisyah Aziz
 
- Best Asian Artist  (Vietnam):  Tóc Tiên
 
- Vietnam Breakthrough Artist: Sơn Tùng M-TP

Meiranie Nurtaeni


Topic

#agnezmo, #MAMA2017, #KoreanCorner

 

polling
Pertimbangan Dalam Memilih Kartu Kredit

Belakangan ini bank makin kreatif dan gencar dalam meluncurkan kartu kredit. Mereka pun bersaing memberikan berbagai fasilitas untuk menggaet pengguna baru.