Celebrity
Selain Angelina Jolie, Ini 6 Selebritas Hollywood Korban Pelecehan Seksual Harvey Weinstein

13 Oct 2017

 


Foto : Nina Westervelt | The New York Times
 

1/ Rose McGowan
Awalnya, New York Times mengungkapkan seorang aktris anonim melaporkan telah menjadi korban pemerkosaan oleh Harvey. Belakangan baru diketahui sosok tersebut adalah Rose McGowan, seperti yang ia akui dalam akun Twitter-nya. Menurut Rose, saat itu Harvey tiba-tiba mengganti bajunya menjadi jubah mandi dan memaksanya untuk melakukan hubungan seksual.
 
Bagi Rose, pengalaman itu menjadi trauma dan aib memalukan dalam perjalanan kariernya. Ia sempat ingin melaporkan ke polisi, namun batal karena ia khawatir akan berdampak pada profesinya sebagai aktris. Seperti yang dilansir oleh Times, Rose pernah menerima uang penyelesaian 100.000 dolar AS atau sekitar Rp1,3 miliar setelah insiden pemerkosaan yang dilakukan pada tahun 1997.
 
Dalam unggahannya di Twitter, Rose sempat meminta tolong bantuan Amazon Studios untuk menuntut Harvey atas tindakan asusilanya. Namun, hingga saat ini, belum ada respons apa pun dari Amazon Studio terhadap permintaan tolong yang disampaikan oleh Rose. Amazon dan Weinstein Company (perusahaan milik Harvey) bekerja sama untuk membuat serial televisi.
 


Topic

#harveyweinstein, #angelinajolie, #gwynethpaltrow, #caradelevingne, #ashleyjudd, #rosemcgowan, #asiaargento, #pelecehanseksual, #pemerkosaan

 


polling
Seberapa Korea Anda?

Hallyu wave atau gelombang Korea masih terus 'mengalir' di Indonesia. Penggemar KDrama, Kpop di Indonesia termasuk salah satu yang paling besar jumlahnya di dunia. Lalu seberapa Korea Anda?