Celebrity
Ryan Reynolds Mencium Andrew Garfield? Cek 6 Momen Seru di Golden Globe Awards 2017 yang Sulit Terlupakan

10 Jan 2017


Foto: YouTube, Instagram/@goldenglobes

Sampai hari ini kita masih sulit move on dari Golden Globe Awards 2017 yang sudah berlangsung tanggal 8 Januari 2016 lalu. Malah kita jadi semakin penasaran menonton film maupun serial yang meraih penghargaan, tapi tidak tayang di Indonesia. Dan… rasanya enam momen berikut akan sulit terlupakan, deh:

1/ Jimmy Fallon monolog! Yap, di awal acara, Jimmy terpaksa melakukan improvisasi karena teleprompter-nya bermasalah. Presenter Tonight Show itu pun harus memutar otak saat membuka acara demi mengakalinya. Termasuk  bikin jokes soal sabotase Dick Clark Productions terhadap Mariah Carey di malam Tahun Baru.

2/ Speech yang berisi dari para pemenang. Yap, Viola Davis yang memenangkan Best Supporting Actress in a Motion Picture mengingatkan tentang pentingnya film atau teater mengangkat cerita-cerita tentang Amerika yang tidak selalu diceritakan kepada publik. Di sisi lain, Meryl Streep yang mendapat Cecil B.DeMille Award malam itu mengangkat soal kekuasaan dan keragaman Hollywood untuk menyindir Donald Trump.

3/ Sweet-nya Ryan Gosling. Dalam acceptance speech, Ryan secara khusus berterima kasih kepada Eva Mendes, istrinya yang mendukung kariernya sehingga bisa membawa pulang piala Golden Globes sebagai aktor terbaik. “Saat saya menyanyi, berdansa, dan memainkan piano (untuk syuting film La La Land), istri saya sedang hamil kedua sambil membesarkan putri kami, serta membantu saudaranya memerangi kanker. Jika ia tidak mengambil tanggung jawab itu, saya tidak akan berdiri di atas panggung ini,” tegas Ryan. Aww….

4/ Adegan mesra Ryan Reynolds dan Andrew Garfield. Hmm… saat Ryan Gosling melangkah ke atas panggung untuk menerima piala, ternyata Ryan Reynolds yang duduk semeja dengan Andrew berciuman! Mungkin ini ‘hadiah hiburan’ buat suami Blake Lively yang masuk nominasi Best Performance by an Actor in a Motion Picture, Comedy or Musical lewat film Deadpool, sementara Andrew sendiri juga tidak berhasil membawa pulang penghargaan Best Performance by an Actor in a Motion Picture, Drama untuk filmnya Hacksaw Ridge. Aksi ini menobatkan mereka sebagai pasangan baru di Hollywood: Spideypool, he he he.

5/ Emma Stone merasa awkward. Aktris terbaik lewat film musikal La La Land itu terlihat punya momen canggung saat menyelamati sutradara Damien Chazelle untuk Best Screenplay. Pasalnya Damien langsung memeluk Olivia Hamilton—pacar baru Damien—yang berdiri di sebelah kirinya, sementara Emma mendapat sisi sebelah kanan Damien. Ups!

6/ Kemunculan Brad Pitt di Golden Globes. Setelah bercerai dari Angelina Jolie bulan November 2016 lalu, Brad akhirnya tampil lagi di hadapan publik. Terlihat ganteng—seperti biasanya—aktor berusia 53 tahun itu hadir untuk mengenalkan film Moonlight yang diproduserinya. Penonton pun menyambutnya dengan tepuk tangan meriah, sementara Twitter juga sibuk mengomentari betapa mudanya Brad pascaperceraian.

Apa momen Golden Globe Awards 2017 yang paling berkesan buat Anda? Share di kolom komentar, ya. (f)

Baca juga:
Emma Stone Bersinar di Golden Globe Awards 2017, Pesta Insan Film dan Televisi plus Red Carpet yang Mengawali Tahun Baru
Diduga Melakukan Lip Sync di Malam Tahun Baru, Ini Klarifikasi Pihak Mariah Carey
Drama Brangelina: Brad Pitt Dituduh Melakukan Kekerasan terhadap Anak-anaknya

 
 
 

Alice Larasati


Topic

#GoldenGlobes2017

 

polling
Investasi Keuangan Tahun Ini

Tidak ada kata terlambat untuk memulai investasi. Meski gaji tidak berlebihan sekalipun, kita tetap bisa melakukannya dengan menyisihkan sebagian penghasilan tiap bulannya.

Jenis investasi apa yang akan Anda coba tahun ini?