Celebrity
Mengintip Kehidupan Mewah Keluarga Kevin Kwan, Penulis Novel Crazy Rich Asians, Di Singapura

20 Sep 2018


Foto-foto: Instagram/kevinkwan
 
Film Crazy Rich Asians yang dibintangi Constance Wu dan Henry Golding berhasil merajai sinema belakangan ini. Dibuat berdasarkan novel laris dengan judul sama karya Kevin Kwan, seorang warga Singapura keturunan China yang berdiam di Amerika Serikat.
 
Setelah novelnya yang berkisah tentang kehidupan para orang-orang superkaya Asia, terutama keturunan Tionghoa Singapura sukses di pasaran, filmnya pun menyusul kesuksesan novelnya. Menurut Kevin, novel itu ia tulis berdasarkan kisah kehidupan keluarganya, yang merupakan horang kaya lama Singapura.
 
Crazy Rich Asians bisa jadi adalah fiksi, tapi hal itu memberikan gambaran keadaan bagaimana saya tumbuh besar. Saya berasal dari keluarga yang sangat mapan di Singapura, dan sejarah keluarga saya dimulai sejak tahun 1946. Saat itu ada tiga keluarga yang terhubung oleh pernikahan: keluarga saya, Kwan, dari garis nenek, keluarga Oh, dan keluarga Hu dari garis kakek. Mereka lah yang menjadi dasar dari novel itu,” ujar Kevin dalam suatu wawancara.
 
Ingin tahu lebih banyak tentang Kevin dan keluarganya? Simak halaman berikut yang dirangkum dari berbagai sumber:
 

Yoseptin Pratiwi


Topic

#crazyrichasians, #kevinkwan, #singapura

 

polling
Pertimbangan Dalam Memilih Kartu Kredit

Belakangan ini bank makin kreatif dan gencar dalam meluncurkan kartu kredit. Mereka pun bersaing memberikan berbagai fasilitas untuk menggaet pengguna baru.