Celebrity
Lagu Overdose Milik Agnez Mo Menggeser Maroon 5 dan Mariah Carey di Tangga Lagu Billboard

29 Nov 2018


Dok. Instagram @agnezmo


Impian Agnez Mo untuk go internasional perlahan kian terwujud. Mulai dari berkolaborasi dengan rapper dan produser terkenal seperti Timbaland, merilis album edisi internasional pertamanya hingga lagunya yang bertengger di tangga lagu dunia sekelas Billboard.
 
Yaitu berkat lagu Overdose yang berkolaborasi bersama Chris Brown, kini nama Agnez Mo kian dikenal warga dunia. Saat berita ini diturunkan, setidaknya lagu ini berhasil menembus tiga chart Billboard sekaligus.
 
Billboard Mainstream R&B / Hip Hop di posisi #20
Billboard R&B / HipHop Airplay di posisi #33
Billboard Rhythmic Songs di posisi #36
 
Sebagai pendatang baru di industri musik Amerika Serikat, lagu Overdose berhasil membuat Agnez Mo menggeser penyanyi papan atas. Seperti Maroon 5 dengan lagu barunya Girls Like You yang berkolaborasi dengan Cardi B di chart Billboard Rhythmic Songs posisi #37 dan Mariah Carey dengan lagu With You di chart Billboard R&B / HipHop Airplay posisi 35.
 
Dalam unggahannya di Instagram, Agnez Mo menyampaikan rasa terima kasihnya terhadap orang-orang yang telah membuat lagunya begitu disukai para penikmat musik dunia. Salah satunya juga kepada Chris Brown, teman duetnya yang menurutnya juga membuat lagu Overdose begitu enak untuk didengar.
 
Lagu Overdose yang pertama kali dirilis pada 13 September ini dinilai banyak kritikus musik cukup bertahan lama di tangga lagu musik seperti Billboard. Bahkan, videoklipnya sudah ditonton hingga 10 juta kali. Ini menandakan Agnez Mo akan menjadi bintang baru di industri musik dunia. (f)

Baca Juga :
Agnez Mo dan Chris Brown Kolaborasi dalam Lagu Terbaru, Overdose
Agnez Mo Tampil Sebagai Model Majalah Vogue AS Edisi Maret 2018
Drama Chris Brown dengan Miss California 2016

 

Citra Narada Putri


Topic

#agnezmo

 

polling
Pertimbangan Dalam Memilih Kartu Kredit

Belakangan ini bank makin kreatif dan gencar dalam meluncurkan kartu kredit. Mereka pun bersaing memberikan berbagai fasilitas untuk menggaet pengguna baru.