Celebrity
Konon Harus Memundurkan Tanggal Demi Harry-Meghan, Ini 5 Hal Tentang Pernikahan Putri Eugenie

10 Oct 2018


Princess Eugenie bersama ayah dan kakak perempuannya, Princess Beatrice.
 
Gelar Kebangsawanan Untuk Jack
 
Seusai pernikahan, biasanya keluarga kerajaan akan mendapatkan gelar kebangsawanan baru. Lalu, gelar apakah yang akan diberikan kepada Jack?

“Jack tidak akan mendapatkan gelar apapun dari Ratu,” ujar Marlene Eilers Koenig, ahli sejarah bangsawan kepada Hello! Magazine. Menurut Marlene, hal ini karena preseden pernikahan Putri Alexandra dan the. Hon. Mr. Angus Ogilvy pada tahun 1963, ketika Angus menolak gelar earl. Pada pernikahan Putri Anne dan Mark Phillips, Mark juga menolak gelar earl pada tahun 1973.
 
 
Para pemerhati royal family juga memastikan hal itu lewat monogram yang dicetak di keramik resmi yang dikeluarkan istana untuk menyambut royal wedding. Karena, monogram huruf dari Eugenie dan Jack tidak disatukan, seperti halnya pada Harry dan Meghan.
 
 
Mail on Sunday memastikan Jack tidak akan mendapatkan gelar. Setelah pernikahan nama Eugenie akan menjadi HRH Princess Eugenie, Mrs Jack Brooksbank. (f)


Topic

#royalwedding, #princesseugenie, #putrieugenie

 


polling
Seberapa Korea Anda?

Hallyu wave atau gelombang Korea masih terus 'mengalir' di Indonesia. Penggemar KDrama, Kpop di Indonesia termasuk salah satu yang paling besar jumlahnya di dunia. Lalu seberapa Korea Anda?