Celebrity
Keberadaan Song Joong-ki di Bali Bikin Heboh, Foto-foto Ini Menjadi Buktinya

14 Jun 2017


Foto: Blossom Entertainment, Instagram / @hallyubali
 
Setelah Gong Yoo bikin heboh fans K-drama karena kedatangannya ke Jakarta dan Lombok pada April lalu, kini giliran Song Joong-ki yang membuat ‘gempar’. Pada 13 Juni kemarin, beredar foto dan video keberadaannya di bandara Ngurah Rai International Airport yang diposting oleh Hallyu Bali, akun Instagram yang mengabadikan foto dan video bintang Korea yang datang ke Bali.
 
Di foto dan video tersebut, aktor pemeran Kapten Yoo Si-jin di drama seri Descendants of the Sun ini terlihat berjalan memakai masker hitam. Namun begitu dikelilingi fans, dia malah menurunkan maskernya sehingga wajahnya pun terlihat. Beberapa kali tampak Song Joong-ki melambaikan tangan, entah menyapa fans atau meminta agar dirinya tidak difoto.
 
Menurut kabar yang beredar di media sosial, Song Joong-ki sebenarnya sudah berada di Bali sejak 7 Juni lalu. Namun, berita keberadaannya tidak tersebar karena permintaan aktor berusia 32 tahun tersebut. Menurut kabar yang beredar lainnya, Song Joong-ki tidak hanya ditemani manajer saat datang ke Bali, namun juga oleh Song Hye-kyo, aktris yang menjadi lawan mainnya di Descendants of the Sun. Memang, sudah lama keduanya dikabarkan jadian. Bahkan mereka sempat terlihat di New York di waktu yang bersamaan, tapi manajemen membantah dan mengatakan kalau keduanya tidak sengaja bertemu.
 
Hingga kini memang tidak ada pernyataan resmi dari pihak Song Joong-ki mengenai kedatangannya di Bali, baik mengenai tujuan kedatangan maupun kehadiran Song Hye-kyo. Plus, belum ada bukti foto kebersamaan Joong-ki dan Hye-kyo di Bali. Namun setidaknya, kita boleh berbangga hati karena Indonesia menjadi destinasi favorit bintang Korea—bahkan dunia untuk didatangi. Penasaran melihat foto-foto Song Joong-ki di Bali saat hendak balik ke Korea? Klik page number di bawah. (f)
 


Vini Damayanti


Topic

#koreancorner