Celebrity
Kapan Hubungan Asmara David Foster dan Katharine McPhee Dimulai Hingga Akhirnya Bertunangan?

5 Jul 2018




Foto : Getty Images

13/ Pada pesta Met Gala 2018, Mei, keduanya akhirnya berjalanan bersama di karpet merah. Secara tak langsung ini menjawab spekulasi selama ini. 

14/ 3 Juli 2018 waktu Amerika, Katharine mengkonfimasi berita pertunangannya dengan mengunggah emoji cincin bermata berlian, dan GIF Ariana Grande berkata, "And what about it?" sambil melengos.

Ia yang tengah berlibur di Italia tak bisa menyembunyikan kegembiraannya dan mengunggah percakapan yang berisi penjelasannya tentang lamaran David.

"Ia melamar di puncak bukit di Anacapri. Suasana sekitar betul-betul gelap. Untungnya ia tidak mendorong saya ke jurang," tulis Katharine.

David pun mengkonfirmasi dengan mengunggah fotonya bersama Katharine di instagramnya.

15/ Pada suatu wawancara David pernah berkata, “Dari rekam jejak terlihat jelas kalau saya menyukai menikah. Jadi saya tidak akan menampik kalau suatu hari akan menikah lagi. Saya suka konsep pernikahan, hanya tidak becus menjalaninya." 

Jika David dan Katharine menikah, ini akan menjadi pernikahan ke-5 David. Sebelumnya ia pernah menikahi B.J. Cook, Rebecca Dyer, Linda Thompson, dan Yolanda Hadid. 
 


Topic

#selebritas, #davidfoster

 


polling
Seberapa Korea Anda?

Hallyu wave atau gelombang Korea masih terus 'mengalir' di Indonesia. Penggemar KDrama, Kpop di Indonesia termasuk salah satu yang paling besar jumlahnya di dunia. Lalu seberapa Korea Anda?