Celebrity
Kapan Hubungan Asmara David Foster dan Katharine McPhee Dimulai Hingga Akhirnya Bertunangan?

5 Jul 2018



Foto: Getty Images
 
5/ Sebagai sahabat, David hadir dalam resepsi pernikahan Katharine McPhee dengan Nick Cokas yang berlangsung pada bulan Februari 2008. Tak cuma hadir, David memainkan piano mengiringi Katharine yang menyanyikan lagu Unforgettable milik Natalie Cole

6/ Katharine berpisah dengan Nick Cokas pada Mei 2014, dan resmi bercerai pada Februari 2016. 

7/ Oktober 2017 David resmi bercerai dari istri keempatnya Yolanda Hadid, ibu dari Gigi dan Bella Hadid. Mereka mengumumkan perpisahan pada Desember 2015 setelah bersama selama sembilan tahun dan menikah empat tahun. Yolanda menggugat David sejak Januari 2016.

8/ Lampu hijau sepertinya diberikan dari keluarga. Pada September 2017, Erin Foster, anak David mengunggah foto David dan Katharine di media sosialnya dengan caption, “Excited about my new step mom.”
 
9/ Mereka sempat tertangkap kamera paparazzi pada bulan Oktober,  sedang bergandengan di Brentwood, California. Tapi menampik berita kalau berkencan.
 


Topic

#selebritas, #davidfoster

 


polling
Seberapa Korea Anda?

Hallyu wave atau gelombang Korea masih terus 'mengalir' di Indonesia. Penggemar KDrama, Kpop di Indonesia termasuk salah satu yang paling besar jumlahnya di dunia. Lalu seberapa Korea Anda?