Celebrity
Kapan Hubungan Asmara David Foster dan Katharine McPhee Dimulai Hingga Akhirnya Bertunangan?

5 Jul 2018




Foto : dok. PBS

1/ David dan Katharine pertama kali bertemu tahun 2006, saat David menjadi salah satu mentor American Idol, kontes yang mengangkat karier dan nama Katharine yang saat itu menjadi salah satu kontestan, dan berhasi keluar sebagai juara kedua.

2/ Pada 12 Maret 2008, Kath yang saat itu sudah memiliki satu album rekaman sendiri, kembali ke panggung American Idol. Dalam babak yang menyisakan 12 kontestan, ia tampil membawakan lagu the Beatles Something, bersama David Foster, yang mengiring dengan piano.  Setelah penampilan di American Idol itu, David bilang akan menjadi produser dalam album kedua Kath, walau ternyata tidak jadi.

3/ Yang terjadi, Katharine ambil bagian dalam konser yang ditujuan sebagai tribute untuk David, Hit Man: David Foster & Friends, yang direkam pada bulan Mei 2008 dan dirilis dalam bentuk CD dan DVD pada November 2008. Dalam konser yang juga menampilkan Michael Buble itu, Katharine berduet dengan Andrea Bocelli membawakan lagi the Prayer. Ia juga tampil solo membawakan lagu Somewhere.

4/ Rupanya David menyukai warna suara Katharine.  Pada Juni 2008 ia menggunakan suara Katharine saat membuat lagu I Will There With You, untuk kebutuhan promosi maskapai Japan Airlines. 
 


Topic

#selebritas, #davidfoster

 


polling
Seberapa Korea Anda?

Hallyu wave atau gelombang Korea masih terus 'mengalir' di Indonesia. Penggemar KDrama, Kpop di Indonesia termasuk salah satu yang paling besar jumlahnya di dunia. Lalu seberapa Korea Anda?