Celebrity
Kalimat Paling Berkesan Bagi Nam Joo-hyuk di Drama Seri Weightlifting Fairy Kim Bok Joo

11 Jan 2017


Foto: MBC

Drama seri Weightlifting Fairy Kim Bok Joo yang tayang di MBC tiap hari Rabu dan Kamis pukul 22.00 KST sejak 16 November lalu menjadi pembicaraan di kalangan penggemar K-drama. Meski ratingnya tidak tinggi, drama yang dibintangi Nam Joo-hyuk dan Lee Sung-kyung ini mencuri perhatian penonton karena ceritanya yang ringan dan menyentuh.
 
Drama ini mengangkat kisah atlet muda potensial Korea. Kim Book-joo (Lee Sung-kyung) adalah seorang atlet angkat besi yang kurang percaya diri dalam percintaan. Dia merasa sulit mendapat pacar karena statusnya sebagai atlet—mana ada pria yang menyukai wanita berkeringat dan memiliki ekspresi aneh saat mengangkat beban?
 
Book-joo jatuh cinta kepada pria yang lebih tua, Jung Jae-yi (Lee Jae-yoon), yaitu saudara dari sahabat Book-joo, Jung Joon-hyung (Nam Joo-hyuk) yang merupakan atlet renang. Joon-hyung yang sudah berteman sejak kecil dengan Book-joo sering meledek sahabatnya ini, tapi sebenarnya dia menyembunyikan perasaannya, kalau dirinya menyukai Book-joo.
 
Kisah Book-joo dan Joon-hyung dalam mengejar impian mereka akan dibumbui momen-momen romantis. Banyak adegan-adegan lucu sekaligus menyentuh, nih, yang membekas di hati penonton. Mengenai hal ini, sang aktor pemeran utama, Nam Joo-hyuk, tidak mau kalah memberikan pendapatnya tentang kalimat Joon-hyun yang paling berkesan baginya.


Foto: MBC
 
“Di awal episode, ada adegan Bok-joo di rumah sakit, lalu dia menyadari kalau ayahnya ada di sekolahnya. Dia pun minta tolong Joon-hyung untuk mengantarnya ke sana. Joon-hyung sempat meledek Bok-joo tentang jepit rambut yang dipakainya. Namun kemudian, dia malah mengaku kepada Bok-joo kalau dia adalah cinta pertama Joon-hyung,” ujar Joo-hyuk malu-malu di V App, seperti yang dikutip dari Soompi.
 
Tidak hanya itu kalimat Joon-hyung yang membekas di hati Joo-hyuk. Dia pun menambahkan jawabannya.
 
“Awalnya memang Joon-hyung banyak mengganggu Book-joo. Dia memanggilnya chubby dan meledek dengan istilah-istilah lainnya. Kalimat lain Joon-hyung yang paling menempel di benak saya adalah saat dia bertanya kepada Book-joo, ‘Kenapa, apakah hatimu berhenti berdetak karena aku?’”
 
Apakah Anda memiliki kalimat-kalimat lain dari Joon-hyung yang paling Anda sukai? Share di kolom komentar, ya. (f)

Baca juga:
5 Drama Korea Wajib Tonton di 2017
Scarlet Heart Memperoleh Rating Dua Digit, Nam Joo-hyuk Menceritakan Kesan-kesannya Memainkan Pangeran ke-13
Parade Pangeran Tampan di Scarlet Heart, Mulai dari Ji Soo, Baek-hyun 'EXO', Hingga Lee Jun-ki

 
 

Vini Damayanti


Topic

#koreancorner

 

polling
Pilkada 2017

Pilkada 2017 akan digelar serentak pada tanggal 15 Februari di 101 daerah, 7 provinsi, 18 kota dan 76 kabupaten. Sebelum memberikan suara, yuk, isi polling berikut.

Kota tempat tinggal:
Gender:
Usia:
Pekerjaan:
Pendidikan terakhir:
Dalam setahun terakhir apakah Anda pernah melihat, menonton atau mendengar kampanye calon yang akan ikut pemilihan Kepala Daerah:
Melalui Media kampanye apa yang paling menarik untuk Anda lihat, tonton atau dengar mengenai pemilihan calon pemimpin daerah ( boleh pilih lebih dari satu jawaban):
Pertimbangan apa saja yang membuat Anda memilih seorang calon pemimpin daerah ( boleh pilih lebih dari satu jawaban):
Kriteria figur seperti apa yang menjadi pertimbangan Anda untuk memilih seorang calon pemimpin daerah: (boleh pilih lebih dari satu jawaban) :
Secara umum apa yang Anda harapkan dari kinerja calon yang Anda pilih (boleh pilih lebih dari satu jawaban):
Seberapa besar antusiasme menghadapi PILKADA Feb 2017
Apakah Anda akan menggunakan hak suara Anda dalam PILKADA 2017