Celebrity
Gong Yoo Diam-Diam Tiba di Jakarta!

15 Apr 2017


Foto: Twitter/@actorgongyoo, Instagram/@gongyoofanatic


Setelah selesai syuting drama Goblin, sang aktor pemeran utama, Gong Yoo, belum dikabarkan akan mengerjakan proyek baru. Melalui manajemennya, Soop Entertainment, dirinya sempat bilang bahwa akan libur dulu sebelum syuting kembali. Di luar kegiatan syuting, Gong Yoo dikabarkan akan mengadakan fan meeting, itu pun hanya di dua negara dan baru mulai akhir April ini, yaitu Taiwan (29 April) dan Hong Kong (6 Mei).

Karena itu, ketika Gong Yoo tertangkap kamera fans saat mendarat di bandara Soekarno-Hatta, Sabtu (15/4), media sosial langsung heboh bertanya-tanya apa yang dilakukan Gong Yoo di Jakarta. Pasalnya, tidak ada informasi mengenai aktivitasnya di Indonesia ini atau kabar mengenai jadwal resmi dia. Sedangkan, seringkali, jika selebritas Korea ke luar negeri, setidaknya ada informasi mengenai hal tersebut. Entah untuk aktivitas resmi seperti konser atau fan meeting, pemotretan untuk majalah, syuting iklan, bahkan sekadar berlibur.


Foto: Instagram/ @gongyoofanatic
 
 
Lewat foto-foto yang diambil dan diunggah di media sosial penggemar yang "memergokinya", Gong Yoo menjejakkan kaki di Jakarta hanya mengenakan sweater biru dan celana pendek hitam, serta pakai topi dan masker di wajahnya. Terlihat sangat kasual. Meski demikian, penggemarnya langsung mengenali. Dari foto-foto yang beredar di media sosial, Gong Yoo hadir tanpa pengawalan khusus dan hanya ditemani satu orang manager. Dia sampai di Jakarta sekitar pukul 16.00 WIB, keluar dari Terminal 2D. Paginya, keberangkatan Gong Yoo di bandara Incheon ternyata sempat tertangkap kamera seorang penggemar—yang beruntung bisa berada di penerbangan yang sama dengan Gong Yoo.



Meski kedatangan rahasianya tertangkap basah oleh penggemar, dari foto seorang fans, Gong Yoo tetap ramah menjawab sapaan penggemar di bandara Soetta.  


 
Nah, apa yang dilakukan Gong Yoo di Indonesia, khususnya di Jakarta? Belum ada informasi jelas hingga artikel ini ditulis. Tapi, apa pun itu, semoga perjalanan Gong Yoo kali ini menyenangkan. Have a good time in Indonesia, Gong Yoo!(f)


Baca juga:


Meiranie Nurtaeni


Topic

#KoreanCorner