Celebrity
Film Terbarunya V.I.P. Akan Segera Tayang, Ini Pesan Lee Jong-suk untuk Fans

22 Aug 2017


Foto: Instagram / @jongsuk0206

Pada 24 Agustus mendatang, film terbaru Lee Jong-suk yang berjudul V.I.P akan tayang di bioskop-bioskop Korea. Jika biasanya Jong-suk memainkan karakter pria ‘manis’ di drama-drama seri, kali ini kita akan melihat aktor kelahiran Gyeonggi-do ini berperan sebagai tersangka pembunuh berantai bernama Kim Gwang-il, yang merupakan anak tokoh penting Korea Utara.
 
Menurut pengakuan Jong-suk, dia sangat tertarik bermain di film V.I.P karena ingin memerankan karakter pria yang lebih macho. Apalagi, biasanya dia tidak cocok bermain untuk film genre noir. Di film ini, Jong-suk akan beradu akting dengan aktor senior seperti Jang Dong-gun, Kim Myung-min, dan Park Hwi-soon.
 
“Di kebanyakan film, karakter pembunuh berantai menggunakan banyak ekspresi wajah dan terlihat tegang. Sebaliknya, saya berusaha santai dan membiarkan diri saya mengikuti arahan aktor senior. Saya memilih film ini bukan karena tekanan untuk berganti gaya akting. Aktor pria pasti memang tertarik untuk mencoba genre ini.”
 

Foto: Instagram / @jongsuk0206
 
Demi bermain di film V.I.P, aktor yang akan beradu akting dengan Bae Suzy di drama seri While You Were Sleeping ini sampai harus menaikkan berat tubuh agar terlihat sebagai pria kaya raya. Ini tentulah tidak mudah, apalagi ketika belakangan sutradara memintanya untuk kembali menurunkan berat tubuh.
 
“Sutradara meminta saya untuk menggemukkan tubuh setidaknya 5 kg. Jadi saya pun memenuhi permintaannya. Tapi kemudian dia minta saya untuk menguranginya lagi dan saya merasakan kesulitan untuk kembali kurus.”
 
 Apakah Jong-suk tidak khawatir memerankan sosok jahat, sementara dirinya banyak digilai oleh para wanita muda yang jatuh hati kepadanya karena karakter-karakternya yang manis di drama seri? Jong-suk mengaku mengalami hal-hal yang kontradiktif, nih, terkait hal ini.
 
“Ada fans muda yang mengirimkan saya private message di akun media sosial dan berkata kalau dia tidak bisa menonton V.I.P karena berating R. Namun, dia sangat antusias untuk mendapatkan tiket nonton. Saya pelan-pelan membujuknya agar dia tidak melakukannya, dan berkata agar kami bertemu di film berikutnya saja ketika dia sudah tumbuh dewasa, ha ha ha,” ujarnya seperti yang dikutip dari Soompi.
 
Mengenai rencana wajib militernya yang seharusnya dijadwalkan pada tahun ini, Jong-suk pun buka suara.
 
“Awalnya saya memang berencana untuk wamil, tapi karena jadwalnya bentrok dengan film saya, saya pun menundanya. Jika rencana wamil sudah final, saya akan mengeluarkan pernyataan resmi jadi mohon tunggu,” tutupnya.
 
Jika jadi wamil, maka Jong-suk akan menyusul para aktor top lainnya seperti Ji Chang-wook dan Lee Min-ho, nih. (f) 

Baca juga:
Lee Jong-suk Blak-blakan Menceritakan Kisah Handcuff Kiss-nya Bersama Han Hyo-joo di Drama Seri W
Drama Seri Whisper Mulai Tayang, Lee Jong-suk Memberi Dukungan Kepada Lee Bo-young
Bermain Bareng di Drama Seri W, Han Hyo-joo dan Lee Jong-suk Saling Memuji
 

Vini Damayanti


Topic

#koreancorner, #bintangkorea

 

polling
Pertimbangan Dalam Memilih Kartu Kredit

Belakangan ini bank makin kreatif dan gencar dalam meluncurkan kartu kredit. Mereka pun bersaing memberikan berbagai fasilitas untuk menggaet pengguna baru.