Celebrity
Fakta 3 Bintang Paling Bersinar di Crazy Rich Asians: Henry Golding, Constance Wu, Awkwafina

14 Sep 2018


 
2/ Constance Wu
Tak disangka, seperti halnya Henry Golding, Constance Wu juga sempat menolak bermain di film Crazy Rich Asians sebagai Rachel Chu, karena jadwal syuting yang bentrok. Ia pun menulis surat untuk sutradara Jon M. Chu bahwa sebenarnya dirinya sangat ingin terlibat dalam film yang diadaptasi dari novel karya Kevin Kwan itu. Tersentuh dengan isi suratnya yang inspiratif, akhirnya Jon memundurkan jadwal syuting untuk Constance.
 
Di panggung Hollywood, Constance Wu termasuk aktris Hollywood yang kritis dan berani bersuara tentang isu politik, sosial hingga kesetaraan. Ia juga menjadi salah satu penggagas gerakan #MeToo dan #TimesUp yang menyoroti kasus pelecehan seksual di industri perfilman.
 
Bagi aktris Asia-Amerika, mendapatkan peran utama di film Hollywood sangatlah langka dan dia ingin memberikan penampilan semaksimal mungkin. 
 

Faunda Liswijayanti


Topic

#crazyrichasians

 


polling
Seberapa Korea Anda?

Hallyu wave atau gelombang Korea masih terus 'mengalir' di Indonesia. Penggemar KDrama, Kpop di Indonesia termasuk salah satu yang paling besar jumlahnya di dunia. Lalu seberapa Korea Anda?