Celebrity
17 Fakta Tentang Meghan Markle Ini Tak Banyak Orang Tahu

18 May 2018


 

Dok: Vogue - The Image Direct
 
Dari Selera Fashion hingga Yoga
 
10/ Selera fashion Meghan cukup baik, bahkan jauh sejak sebelum ia terkenal. Tak hanya mengoleksi benda-benda fashion, ia juga berkolaborasi dengan brand Reitmans untuk mendesain sebuah koleksi yang diluncurkan tahun 2016.
 
11/ Ia gemar mengoleksi perhiasan. Bahkan ketika syuting serial Suits, ia lebih senang mengenakan perhiasan koleksi pribadi. Salah satunya adalah charm bracelet milik sang nenek.
 
12/ Berbicara tentang make up, kepada Allure dalam wawancara tahun lalu, Meghan mengaku suka dengan Nars blush on Orgasm. Ia menggunakannya tak hanya di depan kamera juga untuk kegiatan sehari-hari. Produk kosmetik lainnya yang juga selalu ada dalam beauty pouch berasal dari brand-brand favorit seperti Dior dan Make Up For Ever.  
 
13/ Meghan adalah seorang traveler dan ia mengaku terinspirasi Anthony Bourdain. Ia pernah bersepeda menyusuri kota-kota di Vietnam, berkemah di Selandia Baru, dan berlibur di beberapa pulau di Kroasia sambil bersantai di pantainya.

Benda yang tak pernah ketinggalan dalam travel bag-nya adalah tree tea oil. Menurutnya minyak ini sangat ampuh untuk mengobati gigitan nyamuk hingga luka. “Ini adalah obat kecil rahasia perjalanan saya,” katanya.
 
14/ Selain menggemari olahraga lari, wanita kelahiran Los Angeles, California ini juga melakukan yoga untuk mencari ketenangan. 
Baca juga: 
Siap-Siap untuk Hari Pernikahan, Ini Olahraga Favorit Meghan Markle, Tunangan Pangeran Harry

 
Baca Selanjutnya: Bukan Pernikahan Pertama
 

Faunda Liswijayanti


Topic

#royalwedding , #meghanmarkle, #pangeranharry, #kerajaaninggris

 


polling
Seberapa Korea Anda?

Hallyu wave atau gelombang Korea masih terus 'mengalir' di Indonesia. Penggemar KDrama, Kpop di Indonesia termasuk salah satu yang paling besar jumlahnya di dunia. Lalu seberapa Korea Anda?