Career
5 Etika Bekerja di Area Open Office

25 Oct 2016


Karyawan yang bekerja di kantor berkonsep open office perlu memperhatikan hal-hal berikut ini:
  1. Jaga kerapihan meja kerja Anda. Jangan biarkan file-file pekerjaan serta barang pribadi Anda menumpuk hingga mengganggu meja rekan di sebelah.
  2. Open office minim privacy, jika Anda ingin mengobrol di telepon untuk urusan pribadi, lakukan di ruangan lain atau setelah jam kantor.  
  3. Hindari berbicara lantang di dalam ruangan. Ingatlah bahwa Anda tidak sendiri.
  4. Tak ada salahnya menggunakan headset ketika Anda bekerja, tapi pastikan Anda tidak mengganggu orang lain dan masih bisa mendengar panggilan di telepon.
  5. Ruang di meja Anda terbatas, letakkan hanya barang-barang yang penting saja. Barang pribadi lainnya bisa Anda letakkan di dalam loker. (f)

Faunda Liswijayanti


Topic

#etikakerja

 


polling
Seberapa Korea Anda?

Hallyu wave atau gelombang Korea masih terus 'mengalir' di Indonesia. Penggemar KDrama, Kpop di Indonesia termasuk salah satu yang paling besar jumlahnya di dunia. Lalu seberapa Korea Anda?