Tata Rias 

Tip Make Up Natural


 
Rating Pembaca
 
Beri Rating Artikel ini

Merias wajah dan menata rambut, butuh beberapa trik khusus agar hasilnya maksimal.
Menurut Gusnaldi, make up stylist yang sudah sangat berpengalaman di bidang ini, hal penting yang harus diperhatikan adalah kulit wajah yang sehat. Kondisi kulit yang sehat bisa menggunakan make up minimalis dan hasilnya akan terlihat natural.


Perfect base
Untuk meratakan foundation sebaiknya diaplikasikan pelembap wajah terlebih dahulu, bagi foundation liquid gunakan spon untuk meratakan dengan cara ditekan-tekan, sedangkan foundation krim Anda bisa mengaplikasikan dengan beberapa cara, yaitu dengan jari, spon dan juga kuas, tetapi yang perlu diperhatikan, untuk pengaplikasian dengan jemari, pastikan tangan anda bersih sebelum menyentuh foundation, dan untuk media kuas, aplikasikan tipis-tipis dan perlahan. Berbeda halnya dengan foundation bentuk matte, untuk yang satu ini dibutuhkan kecepatan dalam pengaplikasian, karena foundation matte cenderung cepat kering dan mudah menggumpal.



 
 
  > KOMENTAR
 
  Tulis Komentar Forum
200 karakter tersedia

** Dengan meng-klik tombol "kirim" berarti anda telah menyetujui Privacy Policy & Disclaimer kami.
K I R I M  
 
Topik Hari Ini Jual Saja! Femina
TOPIK Hari Ini
Jual Saja!
Barang bekas apa yang masih Anda simpan di rumah?
KOMENTAR
16 Sep 2014 - ardiniAhza
wanita , itulah sebuah kata yg indah. wanita paling hoby shoping. kalau sdh shoping, bisa2 semua yg ad diborong. sampai di rumah barang2nya menumpuk gak trpakai. hari berganti minggu, minggu brganti bulan, bulan pun brganti tahun. barang2 yg ad di ru ...
16 Sep 2014 - decyndramobile
Barang2 ini ongkos reparasinya sama dgn beli baru,tapi kalau dijual masih ada yg mau beli gak ya ada kamera non digital 2, handphone N*****,radio + tape recorder plus stand mixer hadiah kartu kredit
16 Sep 2014 - widi hartatimobile
awalnya ragu buat jual barang bekas lewat online takut tambah ribet tapi setelah di coba ternyata saya salah! respon pembelinya luar biasa ramah&bersabat :)



Majalah Edisi 36 (13 - 19 September 2014) Femina  Edar 
Wednesday, 10 September 2014






  VIDEO