Tata Rias 

Langkah Tepat Riasan Dasar Wajah


 
Rating Pembaca
 
Beri Rating Artikel ini

Langkah Tepat Riasan Dasar Wajah  Femina
1. Pelembap atau moisturizer: Day cream yang sifatnya perawatan, digunakan sehari-hari untuk memberi kelembapan, mencerahkan, dan menghindari garis penuaan pada kulit wajah.

2. BB cream: Krim yang multifungsi, dapat berfungsi sebagai tabir surya maupun perawatan perlindungan kulit wajah dari penuaan.

3. Make up primer: Mempertahankan riasan lebih lama menempel pada wajah dan warna tidak mudah pudar. Pilihlah make up primer yang sesuai dengan kondisi kulit wajah Anda, karena umumnya make up primer menahan minyak agar tidak mudah keluar. Saat ini sudah banyak merek kosmetik yang menyediakan make up primer untuk berbagai jenis kulit wajah, bahkan 2in1 dengan SPF maupun BB cream.

4. Foundation atau alas bedak: Pastikan foundation berbaur merata. Jika tidak, wajah akan terlihat belang. Jangan memakai foundation terlalu tebal untuk menghindari ‘cake face’.

5. Concealer (jika diperlukan): Lingkaran gelap di bawah mata akan terlihat saat Anda lelah. Tutupi dengan memulas concealer pada bagian tersebut dengan cara menepuk-nepuk concealer memakai jari tangan untuk hasil yang lebih baik dan menghindari pemakaian terlalu tebal.

6. Bedak wajah: Bedak jenis tabur maupun padat dapat digunakan sesuai kebutuhan wajah Anda untuk hasil dasar riasan yang merata sempurna.

7. Aplikasi make up, seperti eye shadow, blush on, alis mata, dan lipstik.

Tak punya banyak waktu untuk langkah sebanyak ini? Saran dari Juliana Yu, Cosmetologist, adalah aplikasikan BB cream dan make up primer untuk sehari-hari. Barulah untuk pesta, ikuti langkah diatas. (f)


 
 
  > KOMENTAR
 
  Tulis Komentar Forum
200 karakter tersedia

** Dengan meng-klik tombol "kirim" berarti anda telah menyetujui Privacy Policy & Disclaimer kami.
K I R I M  
 
POLING

Rentan Bullying
Menurut Anda bully adalah bentuk dari:

Melakukan kekerasan hanya secara fisik.
Mengumpat dengan kata-kata kasar atau membentak.
Menekan seseorang secara emosional.
Memberi tugas atau pekerjaan di luar batas.
Menghina atau memperolok.
Memandang remeh.
Mengabaikan.
Memanipulasi atau membohongi.
Memarahi terus-menerus.
Mengancam atau menakut-nakuti.
Kekerasan secara fisik dan emosional.
Topik Hari Ini
TOPIK Hari Ini
'Pamer' Si Kecil di Sosmed
Seberapa sering Anda memajang foto aktivitas anak Anda di media sosial?
KOMENTAR
27 May 2015 - NurlaeliUmar
Mengunggah foto ke media sosial, awalnya karena bangga dengan perkembangan dan prestasi anak. Tapi setelah melihat tayangan di televisi atas beberapa kasus penculikan oleh orang-orang yang berkenalan di media sosial, sedikit di batasi saja.
26 May 2015 - Rury Paurisca
Sebagai seorang bunda, tumbuh kembang anak menjadi yang utama, dan tentu saja moment yang menggemaskan itu tidak mungkin dilewatkan begitu saja. Hampir setiap hari saya pasti upload foto si kecil di sosial media (path, facebook, atau instagram) dan i ...
26 May 2015 - risyagroove
Alasan saya mungkin lebih karena ingin mengabadikan moment ya moms, selain itu juga cara untuk mengabari sodara dan sohib tentang si kecil dan dari situ kita bisa bertukar kabar ya moms, apalagi saya pindah jauh dari kota asal saya :D



Majalah Edisi 22 (30 Mei - 5 Juni 2015) Femina  Edar 
Wednesday, 27 May 2015






  VIDEO