Tata Rias 

Langkah Tepat Riasan Dasar Wajah


 
Rating Pembaca
 
Beri Rating Artikel ini

Langkah Tepat Riasan Dasar Wajah  Femina
1. Pelembap atau moisturizer: Day cream yang sifatnya perawatan, digunakan sehari-hari untuk memberi kelembapan, mencerahkan, dan menghindari garis penuaan pada kulit wajah.

2. BB cream: Krim yang multifungsi, dapat berfungsi sebagai tabir surya maupun perawatan perlindungan kulit wajah dari penuaan.

3. Make up primer: Mempertahankan riasan lebih lama menempel pada wajah dan warna tidak mudah pudar. Pilihlah make up primer yang sesuai dengan kondisi kulit wajah Anda, karena umumnya make up primer menahan minyak agar tidak mudah keluar. Saat ini sudah banyak merek kosmetik yang menyediakan make up primer untuk berbagai jenis kulit wajah, bahkan 2in1 dengan SPF maupun BB cream.

4. Foundation atau alas bedak: Pastikan foundation berbaur merata. Jika tidak, wajah akan terlihat belang. Jangan memakai foundation terlalu tebal untuk menghindari ‘cake face’.

5. Concealer (jika diperlukan): Lingkaran gelap di bawah mata akan terlihat saat Anda lelah. Tutupi dengan memulas concealer pada bagian tersebut dengan cara menepuk-nepuk concealer memakai jari tangan untuk hasil yang lebih baik dan menghindari pemakaian terlalu tebal.

6. Bedak wajah: Bedak jenis tabur maupun padat dapat digunakan sesuai kebutuhan wajah Anda untuk hasil dasar riasan yang merata sempurna.

7. Aplikasi make up, seperti eye shadow, blush on, alis mata, dan lipstik.

Tak punya banyak waktu untuk langkah sebanyak ini? Saran dari Juliana Yu, Cosmetologist, adalah aplikasikan BB cream dan make up primer untuk sehari-hari. Barulah untuk pesta, ikuti langkah diatas. (f)


 
 
  > KOMENTAR
 
  Tulis Komentar Forum
200 karakter tersedia

** Dengan meng-klik tombol "kirim" berarti anda telah menyetujui Privacy Policy & Disclaimer kami.
K I R I M  
 
Topik Hari Ini 8 Wanita di Kabinet Kerja RI  Femina
TOPIK Hari Ini
8 Wanita di Kabinet Kerja RI
Dari delapan wanita yang menjabat posisi menteri, siapa yang paling Anda tunggu sepak terjangnya?
KOMENTAR
29 Oct 2014 - maryadisayang9
Susi similikiti......hahahha....inspiring banget thu kisah perjuangan membangun bisnisnya.Dan Ibu Retno, Menlu yang merupakan diplomat karir.Go...go...ibu2.....
28 Oct 2014 - vonny1987
maju terus bu susi....jgn hiraukan komentar mrk2 yg negatif
28 Oct 2014 - dinisvt
Ibu Susi.. walau dengan segala kontroversi, baik buruknya, saya masih optimis melalui semua potensi yg dimiliki Ibu bisa memajukan bidang kelautan dan memperkuat kesatuan RI dengan terus menjangkau serta memperlancar keberlangsungan kehidupan daerah2 ...



Majalah Edisi 43 (1 - 7 November 2014) Femina  Edar 
Wednesday, 29 October 2014






  VIDEO