Rambut 

Rambut Lurus Untuk Segala Usia


 
Rating Pembaca
 
Beri Rating Artikel ini

Rambut Lurus Untuk Segala Usia Femina
Berapa pun usia Anda dan apa pun kegiatan Anda, gaya rambut lurus takkan pernah gagal menonjolkan keanggunan. Sudah cocokkah model rambut lurus Anda dengan usia dan selera? Tiga inspirasi gaya rambut lurus berikut ini layak diintip.

Usia 20-an

Rambut lurus yang panjang cocok untuk wanita usia 20an, karena di usia ini wanita sedang senang-senangnya bereksperimen dengan berbagai gaya rambut. Bila rambut Anda tidak lurus alami, pelurusan permanen bisa dipilih, terutama untuk Anda yang berambut tebal dan susah diatur. Agar tekstur rambut makin menonjol, pewarnaan akan memberi dimensi, apalagi bila helaiannya kusam. Warna cokelat mahogany atau cokelat tembaga dengan sedikit highlight warna terang bisa dipilih. Memiliki rambut panjang dan diwarnai rawan dehidrasi. Beri perawatan yang intensif dengan melakukan hair spa smoothing seminggu sekali.

Usia 30-an

Usia 30an, wanita dituntut telihat lebih anggun dan dewasa. Apalagi bila sedang meniti puncak karir. Model rambut dengan panjang sedikit di bawah bahu pantas untuk Anda. Agar potongan terlihat modern aksen potongan layer ringan akan membuat penampilan lebih modern dan segar. Warnai rambut dengan teknik toning agar hasilnya lembut. Warna-warna terang dan highlight terang sebaiknya mulai ditinggalkan. Saatnya memilih warna hitam kemerahan, cokelat tua, atau cokelat tua kemerahan.

Usia 40-an

Di usia ini sebaiknya rambut tak lebih panjang dari 2 cm di bawah bahu. Model yang cocok adalah rambut lurus dengan sedikit tekstur di bawah agar terkesan muda juga seksi. Kini pelurusan rambut permanen juga bisa menambah efek gelombang halus seperti efek gelombang yang diproduksi dari blow dry. Jangan lupa untuk menyembunyikan rambut putih dengan cat warna cokelat gelap. Hindari warna hitam pekat, karena justru terkesan tidak alami. Di usia 40-an, rambut rentan terhadap dehidrasi. Hindari mengeringkan rambut dengan hair dryer terlalu sering. (f)

Baca juga:
Rambut Lurus Seperti Model Shampoo



 
 
  > KOMENTAR
 
  Tulis Komentar Forum
200 karakter tersedia

** Dengan meng-klik tombol "kirim" berarti anda telah menyetujui Privacy Policy & Disclaimer kami.
K I R I M  
 
Topik Hari Ini Curhat Medsos Femina
TOPIK Hari Ini
Curhat Medsos
Media sosial memang sudah seperti reality show. Selain sharing informasi, tak jarang juga kita menemukan status berisi curhatan, keluh kesah, atau gerutuan tentang masalah yang dihadapi. Perlu nggak sih, kita ikut campur, sampai berkomentar menghakimi tentang curhatan mereka ini?
KOMENTAR
03 Sep 2015 - intifada
kalau menurut saya, apabila topik yang dibicarakan seru untuk dibahas dan perlu dikomentari ya komentar saja toh kan itu sudah milik publik karena dishare di media sosial. kalau pun kita sudah merasa gerah dan risih dengan postingan yang menurut kita ...
02 Sep 2015 - susanzahara
Saya rasa gak perlu......!!, kalo curhatannya mulai bikin gerah dan risih mending unfollow aja. Rasanya menghakimi itu sangat tidak etis dan gak ada untungnya.
02 Sep 2015 - theo b.mobile
males komen gosip2 artis n isu2, terutama yg sensitif kaya SARA.. mendingan liatin aja.. tapi adakalanya perlu bersuara



Majalah F35-2015 Femina  Edar 
Wednesday, 2 September 2015






  VIDEO