Rambut 

Lebih Tahan Lama, Lebih Cantik!


 
Rating Pembaca
 
Beri Rating Artikel ini

Lebih Tahan Lama, Lebih Cantik! Femina
Ingin cat rambut tahan lebih lama di rambut? Ikuti langkah-langkah ini:

1. Hindari keramas selama 24 jam sebelum mewarnai rambut. Hal ini dikarenakan zat warna akan lebih mudah menempel dan lebih tahan lama pada rambut yang berminyak.

2. Gunakan clarifying shampoo (yaitu sampo dengan kandungan formula pembersih yang tinggi)  beberapa hari sebelum mewarnai. Fungsinya untuk membersihkan rambut dari sisa serum dan kosmetik rambut lainnya, sehingga rambut dalam keadaan bersih dan siap diwarnai kembali. Hindari penggunaan sampo ini untuk keramas sehari-hari karena kandungannya akan memudarkan warna cat rambut.

3. Setelah melakukan pengecatan ulang, hindari melakukan keramas setiap hari. Bila ingin keramas setiap hari, ganti pemakaian sampo dengan kondisioner saja. Lebih baik lagi bila Anda menggunakan air dingin, karena air panas akan memudarkan warna lebih cepat.

4. Gunakan sampo yang khusus untuk rambut diwarnai dan mengandung sunscreen. Bila sulit mendapatkannya, Anda bisa membuatnya sendiri. Caranya, campurkan setengah cangkir air (150 ml) dengan satu sendok teh sunscreen SPF 25 dalam  botol spray. Semprotkan pada rambut sehabis keramas dan biarkan formulanya melindungi rambut sepanjang hari. (f)




 
 
  > KOMENTAR
 
  Tulis Komentar Forum
200 karakter tersedia

** Dengan meng-klik tombol "kirim" berarti anda telah menyetujui Privacy Policy & Disclaimer kami.
K I R I M  
 
Topik Hari Ini Terpaku Games Femina
TOPIK Hari Ini
Terpaku Games
Apa yang menjadi games favorit Anda?
KOMENTAR
24 Oct 2014 - liestyana
HAY DAY.. bisa lupa waktu kalo dah main Hay day.. hahaha, dimana & kapan saja, terkadang ga ngeh kalo ada boss di sebelah nungguin kerjaan
23 Oct 2014 - tikasaraswati
Meski sudah tak baru lagi, saya masih gemar memainkan game Angry Bird. Versinya banyak, terlebih sekarang muncul Angry Bird Stella, tampilannya girlie!
23 Oct 2014 - tienaborhom
hay day dan line get rich..abisnya seru aja klu udah main..apalagi klu lagi ngantuk2nya di ktr..pasti sok sibuk pdhl lagi asik main game...



Majalah Edisi 42 (25 - 31 Oktober 2014) Femina  Edar 
Thursday, 23 October 2014






  VIDEO