Rambut 

Lebih Tahan Lama, Lebih Cantik!


 
Rating Pembaca
 
Beri Rating Artikel ini

Lebih Tahan Lama, Lebih Cantik! Femina
Ingin cat rambut tahan lebih lama di rambut? Ikuti langkah-langkah ini:

1. Hindari keramas selama 24 jam sebelum mewarnai rambut. Hal ini dikarenakan zat warna akan lebih mudah menempel dan lebih tahan lama pada rambut yang berminyak.

2. Gunakan clarifying shampoo (yaitu sampo dengan kandungan formula pembersih yang tinggi)  beberapa hari sebelum mewarnai. Fungsinya untuk membersihkan rambut dari sisa serum dan kosmetik rambut lainnya, sehingga rambut dalam keadaan bersih dan siap diwarnai kembali. Hindari penggunaan sampo ini untuk keramas sehari-hari karena kandungannya akan memudarkan warna cat rambut.

3. Setelah melakukan pengecatan ulang, hindari melakukan keramas setiap hari. Bila ingin keramas setiap hari, ganti pemakaian sampo dengan kondisioner saja. Lebih baik lagi bila Anda menggunakan air dingin, karena air panas akan memudarkan warna lebih cepat.

4. Gunakan sampo yang khusus untuk rambut diwarnai dan mengandung sunscreen. Bila sulit mendapatkannya, Anda bisa membuatnya sendiri. Caranya, campurkan setengah cangkir air (150 ml) dengan satu sendok teh sunscreen SPF 25 dalam  botol spray. Semprotkan pada rambut sehabis keramas dan biarkan formulanya melindungi rambut sepanjang hari. (f)




 
 
  > KOMENTAR
 
  Tulis Komentar Forum
200 karakter tersedia

** Dengan meng-klik tombol "kirim" berarti anda telah menyetujui Privacy Policy & Disclaimer kami.
K I R I M  
 
Topik Hari Ini Kekerasan Seksual pada Anak Femina
TOPIK Hari Ini
Kekerasan Seksual pada Anak
Bagaimana Anda melindungi anak dari kekerasan seksual? Dan hukuman apa yang paling pantas untuk pelaku kekerasan ini?
KOMENTAR
24 Apr 2014 - Marini28
Saya pribadi belum memiliki anak, namun menurut saya cara terbaik untuk mencegah anak kita dari kekerasan seksual adalah dengan pertama, orang tua bisa menggunakan cara-cara sederhana seperti membiasakan anak kita untuk menceritakan segala detail akt ...
24 Apr 2014 - 99889
Saya juga katakan bahwa tubuh mereka adalah milik mereka sendiri,hak mrk.http://goo.gl/fv20vD
24 Apr 2014 - RumahBatikMadura
Cara antisipasi terbaik adalah dengan mempelajari terlebih dahulu tempat sekolah, penitipan anak dengan sedetail mungkin, dengan cara menanyakan ke beberapa teman, rekan kerja, sanak saudara, bahakan lingkungan sekitar tempat tsb.Hukuman yang pantas  ...



Majalah Edisi 17 (28 April - 2 Mei 2014) Femina  Edar 
Wednesday, 23 April 2014






  VIDEO