Rambut 

Lebih Tahan Lama, Lebih Cantik!


 
Rating Pembaca
 
Beri Rating Artikel ini

Lebih Tahan Lama, Lebih Cantik! Femina
Ingin cat rambut tahan lebih lama di rambut? Ikuti langkah-langkah ini:

1. Hindari keramas selama 24 jam sebelum mewarnai rambut. Hal ini dikarenakan zat warna akan lebih mudah menempel dan lebih tahan lama pada rambut yang berminyak.

2. Gunakan clarifying shampoo (yaitu sampo dengan kandungan formula pembersih yang tinggi)  beberapa hari sebelum mewarnai. Fungsinya untuk membersihkan rambut dari sisa serum dan kosmetik rambut lainnya, sehingga rambut dalam keadaan bersih dan siap diwarnai kembali. Hindari penggunaan sampo ini untuk keramas sehari-hari karena kandungannya akan memudarkan warna cat rambut.

3. Setelah melakukan pengecatan ulang, hindari melakukan keramas setiap hari. Bila ingin keramas setiap hari, ganti pemakaian sampo dengan kondisioner saja. Lebih baik lagi bila Anda menggunakan air dingin, karena air panas akan memudarkan warna lebih cepat.

4. Gunakan sampo yang khusus untuk rambut diwarnai dan mengandung sunscreen. Bila sulit mendapatkannya, Anda bisa membuatnya sendiri. Caranya, campurkan setengah cangkir air (150 ml) dengan satu sendok teh sunscreen SPF 25 dalam  botol spray. Semprotkan pada rambut sehabis keramas dan biarkan formulanya melindungi rambut sepanjang hari. (f)




 
 
  > KOMENTAR
 
  Tulis Komentar Forum
200 karakter tersedia

** Dengan meng-klik tombol "kirim" berarti anda telah menyetujui Privacy Policy & Disclaimer kami.
K I R I M  
 
Topik Hari Ini Cinta Bumi  Femina
TOPIK Hari Ini
Cinta Bumi
Apa yang sudah Anda lakukan agar bumi lebih lestari?
KOMENTAR
22 Apr 2015 - Frirmalasari
Kontribusi saya sederhana yaitu tidak bercita-cita membangun rumah gedongan plus punya mobil lebih dari satu. Saya akan sebisa mungkin memanfaatkan transportasi publik dan meminimalisir penggunaan AC. 
22 Apr 2015 - indrifebianti
Manusia adalah makhluk yang paling sulit diatur, apalagi oleh manusia lain. Jadi segala sesuatu itu harus dimulai dari komitmen dan kesadaran pribadi kita sendiri dan berani mempertanggungjawabkannya. Tumbuhkan itu dulu, baru semua yang ingin kita ...



Majalah Edisi 17 (25 April - 1 Mei 2015) Femina  Edar 
Wednesday, 22 April 2015






  VIDEO