Rambut 

Lebih Tahan Lama, Lebih Cantik!


 
Rating Pembaca
 
Beri Rating Artikel ini

Lebih Tahan Lama, Lebih Cantik! Femina
Ingin cat rambut tahan lebih lama di rambut? Ikuti langkah-langkah ini:

1. Hindari keramas selama 24 jam sebelum mewarnai rambut. Hal ini dikarenakan zat warna akan lebih mudah menempel dan lebih tahan lama pada rambut yang berminyak.

2. Gunakan clarifying shampoo (yaitu sampo dengan kandungan formula pembersih yang tinggi)  beberapa hari sebelum mewarnai. Fungsinya untuk membersihkan rambut dari sisa serum dan kosmetik rambut lainnya, sehingga rambut dalam keadaan bersih dan siap diwarnai kembali. Hindari penggunaan sampo ini untuk keramas sehari-hari karena kandungannya akan memudarkan warna cat rambut.

3. Setelah melakukan pengecatan ulang, hindari melakukan keramas setiap hari. Bila ingin keramas setiap hari, ganti pemakaian sampo dengan kondisioner saja. Lebih baik lagi bila Anda menggunakan air dingin, karena air panas akan memudarkan warna lebih cepat.

4. Gunakan sampo yang khusus untuk rambut diwarnai dan mengandung sunscreen. Bila sulit mendapatkannya, Anda bisa membuatnya sendiri. Caranya, campurkan setengah cangkir air (150 ml) dengan satu sendok teh sunscreen SPF 25 dalam  botol spray. Semprotkan pada rambut sehabis keramas dan biarkan formulanya melindungi rambut sepanjang hari. (f)




 
 
  > KOMENTAR
 
  Tulis Komentar Forum
200 karakter tersedia

** Dengan meng-klik tombol "kirim" berarti anda telah menyetujui Privacy Policy & Disclaimer kami.
K I R I M  
 
Topik Hari Ini Curhat Medsos Femina
TOPIK Hari Ini
Curhat Medsos
Media sosial memang sudah seperti reality show. Selain sharing informasi, tak jarang juga kita menemukan status berisi curhatan, keluh kesah, atau gerutuan tentang masalah yang dihadapi. Perlu nggak sih, kita ikut campur, sampai berkomentar menghakimi tentang curhatan mereka ini?
KOMENTAR
02 Sep 2015 - susanzahara
Saya rasa gak perlu......!!, kalo curhatannya mulai bikin gerah dan risih mending unfollow aja. Rasanya menghakimi itu sangat tidak etis dan gak ada untungnya.
02 Sep 2015 - theo b.mobile
males komen gosip2 artis n isu2, terutama yg sensitif kaya SARA.. mendingan liatin aja.. tapi adakalanya perlu bersuara
01 Sep 2015 - stevelee
instagram kimofficial.id



Majalah F35-2015 Femina  Edar 
Wednesday, 2 September 2015






  VIDEO