Rambut 

4 Sisir untuk 4 Gaya Rambut


 
Rating Pembaca
 
Beri Rating Artikel ini





Messy & Sexy

Gaya rambut acak yang sempat naik daun di akhir tahun ‘80-an ini cocok untuk menciptakan efek seksi. Triknya adalah menggunakan sisir batang yang terbuat dari material sintetis khusus yang dapat menghasilkan efek acak seketika.

Kay Beauty, Rp66.900

Caranya:
1. Rambut dioleskan mousse untuk memberikan volume pada rambut. Rambut dikeringkan sampai setengah kering dengan hair dryer.
2. Sambil menggunakan hair dryer, rambut dibentuk menggunakan sisir dengan gerakan mencabik dan memutar. Batang pada sisir dapat dilepas dan dipasang sesuai ketebalan rambut.







Like a lady
Kesal dengan sasakan rambut yang cepat kempis? Ganti sisir sasak konvensional Anda dengan sisir sasak inovatif ini. Terbuat dari deretan sikat yang diposisikan sedemikian rupa sehingga bisa menciptakan hasil sasakan yang bervolume dalam waktu 3 kali  lebih cepat.

Du-Boa Hair Arrange Comb & Brush - Another You, Rp135.000.

Caranya:
1. Setelah   diberi foam, rambut dicatok agar saat disasak tidak kusut. 
2. Rambut yang ingin diberi volume ditarik lurus per bagian, dan disasak perlahan dengan  sisir ini. Hindari mengulang gerakan sasakan di rambut yang sama, karena justru akan  membuat sasakan  menyusut.
3. Semprotkan hair spray agar tataan awet.





Bouncy Wave
Ingin rambut panjang  terlihat keren setiap pagi tanpa ke salon dengan cara cepat? Miliki sisir bulat ini. Dengan teknologi ceramic yang berfungsi menyerap panas lebih cepat, gelombang yang dihasilkan lebih berdimensi dan bisa tercipta dalam waktu singkat.

Clip Action Ceramic Curl Brush - Another You, Rp199.000


Caranya:
1. Usai keramas, keringkan rambut dengan hair dryer. Dalam keadaan lembap, blow rambut dengan hair dryer sambil disisir dengan gerakan tarik dan jepit dimulai dari pangkal rambut. Gulung ujung rambut dengan roller. Lakukan untuk semua bagian, lalu diamkan sekitar 3-5 menit.
2. Buka rol rambut dan tata rambut dengan jemari sambil ditarik ke arah luar. Semprotkan hair spray agar tahan lama.






Curl Chic
Untuk menata rambut bob ikal yang sedang tren, sisir bulat dengan sikat yang membentuk spiral ini kuncinya. Cocok untuk menyulap tampilan rambut lurus terlihat beda.

Screw Roll Brush - Another You, Rp199.000

Caranya:
1. Usai keramas, rambut dikeringkan dengan hairdryer hingga lembap, lalu dibagi  menjadi beberapa bagian.
2. Rambut lalu di-blow menggunakan sisir ini dengan gerakan menggelung. Dengan gerakan menyisir ke arah dalam, dengan sendirinya hasil tataan rambut akan membentuk efek gembung dan sedikit acak. Semprotkan hair spray agar tahan lama. (f)




 
 
  > KOMENTAR
 
  Tulis Komentar Forum
200 karakter tersedia

** Dengan meng-klik tombol "kirim" berarti anda telah menyetujui Privacy Policy & Disclaimer kami.
K I R I M  
 
Topik Hari Ini Saatnya Bersih-bersih! Femina
TOPIK Hari Ini
Saatnya Bersih-bersih!
Yuk, ikuti sayembara 'bersih-bersih' berhadiah ini!
KOMENTAR
19 Sep 2014 - Zulimarlina
Pertama kali saya ikut Garage Sale yang diselenggarakan EO rumahan di daerah cilandak. Yang saya jual tentunya baju, asesoris dan printilan-printilan yang sudah tidak saya pakai tapi masih dalam kondisi baik. Awal niat memang hanya untuk bersih-bersi ...
19 Sep 2014 - rina cahyarinimobile
menurut saya manfaat dari menjual barang bekas tak terpakai itu adalah 1. nilai ekonomis , barang yang dijual kembali akan bernilai dan itu artinya mempunyai nilai ekonomis 2. nilai estetika , barang yang sudah kita pakai karena berbagai macam alasan ...
19 Sep 2014 - Mutia12
menurut saya manfaat yang paling penting dengan menjual barang bekas tak terpakai adalah kita jadi punya alasan untuk membeli barang yang serupa dengan kondisi yang lebih baik, seperti pakaian yang sudah old-fashion, buku2 yang tidak pernah kita baca ...



Majalah Edisi 37 (20 - 26 September 2014) Femina  Edar 
Wednesday, 17 September 2014






  VIDEO