Beauty Tips 

Tren Make Up 2013: Tampil Flawless


 
Rating Pembaca
 
Beri Rating Artikel ini

Tren Make Up 2013: Tampil Flawless Femina
Tampilan wajah flawless atau seperti tidak menggunakan make up akan bersinar di tahun 2013, seperti yang dijelaskan Anggi Hapsari, Executive Beauty Editor Femina, dalam Beauty Talkshow di Beauty Bazaar yang diadakan di Epiwalk, Kuningan, Jakarta.

Anggia juga mengatakan gaya riasan di tahun 2013 akan lebih feminin dan edgy. "Kulit wajah yang flawless dengan nuansa kekuningan dan kecoklatan akan jadi tren tahun ini," jelas Anggia.

Untuk mendapatkan tampilan flawless yang maksimal, Anda harus memilih foundation yang tepat. Tidak masalah mencampurkan dua atau tiga foundation untuk mendapatkan warna yang sesuai dengan warna kulit wajah.

Riasan 2013 yang flawless akan berpusat pada dua area, mata dan bibir. Smokey eyes masih menjadi andalan untuk riasan mata, namun dengan warna-warna yang ringan seperti cokelat atau abu-abu. Riasan mata cat eyes pun akan menjadi primadona tahun ini. Riasan cat eyes dengan warna-warna neon dapat memberi kesan mata yang lebih cerah dan besar ini sangat cocok untuk wanita Indonesia yang memiliki mata yang kecil dan cenderung sayu.

Sedangkan untuk warna bibir, merah dan pink masih menjadi pilihan utama. Namun jika Anda masih belum percaya diri untuk tampil stunning dengan dengan merah menyala, warna oranye dapat anda pakai yang cocok untuk segala jenis kulit. (f)



 
 
  > KOMENTAR
 
  Tulis Komentar Forum
200 karakter tersedia

** Dengan meng-klik tombol "kirim" berarti anda telah menyetujui Privacy Policy & Disclaimer kami.
K I R I M  
 
Topik Hari Ini Cinta Bumi  Femina
TOPIK Hari Ini
Cinta Bumi
Apa yang sudah Anda lakukan agar bumi lebih lestari?
KOMENTAR
22 Apr 2015 - Frirmalasari
Kontribusi saya sederhana yaitu tidak bercita-cita membangun rumah gedongan plus punya mobil lebih dari satu. Saya akan sebisa mungkin memanfaatkan transportasi publik dan meminimalisir penggunaan AC. 
22 Apr 2015 - indrifebianti
Manusia adalah makhluk yang paling sulit diatur, apalagi oleh manusia lain. Jadi segala sesuatu itu harus dimulai dari komitmen dan kesadaran pribadi kita sendiri dan berani mempertanggungjawabkannya. Tumbuhkan itu dulu, baru semua yang ingin kita ...



Majalah Edisi 17 (25 April - 1 Mei 2015) Femina  Edar 
Wednesday, 22 April 2015






  VIDEO