Beauty Tips 

Tren Make Up 2013: Tampil Flawless


 
Rating Pembaca
 
Beri Rating Artikel ini

Tren Make Up 2013: Tampil Flawless Femina
Tampilan wajah flawless atau seperti tidak menggunakan make up akan bersinar di tahun 2013, seperti yang dijelaskan Anggi Hapsari, Executive Beauty Editor Femina, dalam Beauty Talkshow di Beauty Bazaar yang diadakan di Epiwalk, Kuningan, Jakarta.

Anggia juga mengatakan gaya riasan di tahun 2013 akan lebih feminin dan edgy. "Kulit wajah yang flawless dengan nuansa kekuningan dan kecoklatan akan jadi tren tahun ini," jelas Anggia.

Untuk mendapatkan tampilan flawless yang maksimal, Anda harus memilih foundation yang tepat. Tidak masalah mencampurkan dua atau tiga foundation untuk mendapatkan warna yang sesuai dengan warna kulit wajah.

Riasan 2013 yang flawless akan berpusat pada dua area, mata dan bibir. Smokey eyes masih menjadi andalan untuk riasan mata, namun dengan warna-warna yang ringan seperti cokelat atau abu-abu. Riasan mata cat eyes pun akan menjadi primadona tahun ini. Riasan cat eyes dengan warna-warna neon dapat memberi kesan mata yang lebih cerah dan besar ini sangat cocok untuk wanita Indonesia yang memiliki mata yang kecil dan cenderung sayu.

Sedangkan untuk warna bibir, merah dan pink masih menjadi pilihan utama. Namun jika Anda masih belum percaya diri untuk tampil stunning dengan dengan merah menyala, warna oranye dapat anda pakai yang cocok untuk segala jenis kulit. (f)



 
 
  > KOMENTAR
 
  Tulis Komentar Forum
200 karakter tersedia

** Dengan meng-klik tombol "kirim" berarti anda telah menyetujui Privacy Policy & Disclaimer kami.
K I R I M  
 
Topik Hari Ini Live! Femina
TOPIK Hari Ini
Live!
Setujukah Anda jika hajatan selebritas ditayangkan secara live selama belasan jam di televisi nasional?
KOMENTAR
21 Dec 2014 - yuanitachristy
Sangat tidak setuju, * terlalu berlebihan* tidak sesuai dengan visi misi pertelevisian ya...* terlihat tidak cerdas menayangkan berita monoton* bahkan memperlihatkan keminiman kreativitas sebuah acara
17 Dec 2014 - christine15435
Saya tidak setuju siaran langsung acara hajatan selebritis di tv. Menurut sya tidak ada manfaatnya. Tidak menghibur, apalagi mendidik. Jika selebritis ingin berbagi kebahagiaan mereka, hal itu dapat dilakukan dengan cara lain. Misalnya cukup dengan d ...



Majalah Edisi 50 (20 - 26 Desember 2014) Femina  Edar 
Wednesday, 17 December 2014






  VIDEO