Beauty Tips 

Tren Make Up 2013: Tampil Flawless


 
Rating Pembaca
 
Beri Rating Artikel ini

Tren Make Up 2013: Tampil Flawless Femina
Tampilan wajah flawless atau seperti tidak menggunakan make up akan bersinar di tahun 2013, seperti yang dijelaskan Anggi Hapsari, Executive Beauty Editor Femina, dalam Beauty Talkshow di Beauty Bazaar yang diadakan di Epiwalk, Kuningan, Jakarta.

Anggia juga mengatakan gaya riasan di tahun 2013 akan lebih feminin dan edgy. "Kulit wajah yang flawless dengan nuansa kekuningan dan kecoklatan akan jadi tren tahun ini," jelas Anggia.

Untuk mendapatkan tampilan flawless yang maksimal, Anda harus memilih foundation yang tepat. Tidak masalah mencampurkan dua atau tiga foundation untuk mendapatkan warna yang sesuai dengan warna kulit wajah.

Riasan 2013 yang flawless akan berpusat pada dua area, mata dan bibir. Smokey eyes masih menjadi andalan untuk riasan mata, namun dengan warna-warna yang ringan seperti cokelat atau abu-abu. Riasan mata cat eyes pun akan menjadi primadona tahun ini. Riasan cat eyes dengan warna-warna neon dapat memberi kesan mata yang lebih cerah dan besar ini sangat cocok untuk wanita Indonesia yang memiliki mata yang kecil dan cenderung sayu.

Sedangkan untuk warna bibir, merah dan pink masih menjadi pilihan utama. Namun jika Anda masih belum percaya diri untuk tampil stunning dengan dengan merah menyala, warna oranye dapat anda pakai yang cocok untuk segala jenis kulit. (f)



 
 
  > KOMENTAR
 
  Tulis Komentar Forum
200 karakter tersedia

** Dengan meng-klik tombol "kirim" berarti anda telah menyetujui Privacy Policy & Disclaimer kami.
K I R I M  
 
Topik Hari Ini Saatnya Bersih-bersih! Femina
TOPIK Hari Ini
Saatnya Bersih-bersih!
Manfaat yang Anda peroleh dengan menjual barang bekas tak terpakai?
KOMENTAR
24 Sep 2014 - laurenmobile
Pas banget nih topiknya. Saya baru aja mulai menjual 'babe' di rumah. Awalnya sih karena pengen punya tas bayi (diaper bag) yg keren. Tapi suami bilang ga usah, pake aja yg ada. Nah langsung deh keinget sm olx.co.id. Saya download app di hp. Dan tern ...
24 Sep 2014 - gclef232
Manfaat bagi diri sendiri adalah rumah menjadi lega dari barang yang berdebu dan mendapatkan income tambahan dari hasil penjualan barang bekas. Manfaat bagi pembeli adalah bisa mendapatkan barang yang dibutuhkan dengan harga terjangkau dan kualitas m ...
23 Sep 2014 - ratubalqis
Aku termasuk yang suka ngejual barang-barang bekas juga loh alasannya sih jelas karena lebih bermanfaat ketimbang menumpuk nya atau dijadiin seperti koleksi musium.. Hihi Manfaatnnya bagi ku sih...pertama rumah jadi lebih rapi sudah gak penuh se ...



Majalah Edisi 37 (20 - 26 September 2014) Femina  Edar 
Wednesday, 17 September 2014






  VIDEO