Beauty Tips 

Tren Make Up 2013: Tampil Flawless


 
Rating Pembaca
 
Beri Rating Artikel ini

Tren Make Up 2013: Tampil Flawless Femina
Tampilan wajah flawless atau seperti tidak menggunakan make up akan bersinar di tahun 2013, seperti yang dijelaskan Anggi Hapsari, Executive Beauty Editor Femina, dalam Beauty Talkshow di Beauty Bazaar yang diadakan di Epiwalk, Kuningan, Jakarta.

Anggia juga mengatakan gaya riasan di tahun 2013 akan lebih feminin dan edgy. "Kulit wajah yang flawless dengan nuansa kekuningan dan kecoklatan akan jadi tren tahun ini," jelas Anggia.

Untuk mendapatkan tampilan flawless yang maksimal, Anda harus memilih foundation yang tepat. Tidak masalah mencampurkan dua atau tiga foundation untuk mendapatkan warna yang sesuai dengan warna kulit wajah.

Riasan 2013 yang flawless akan berpusat pada dua area, mata dan bibir. Smokey eyes masih menjadi andalan untuk riasan mata, namun dengan warna-warna yang ringan seperti cokelat atau abu-abu. Riasan mata cat eyes pun akan menjadi primadona tahun ini. Riasan cat eyes dengan warna-warna neon dapat memberi kesan mata yang lebih cerah dan besar ini sangat cocok untuk wanita Indonesia yang memiliki mata yang kecil dan cenderung sayu.

Sedangkan untuk warna bibir, merah dan pink masih menjadi pilihan utama. Namun jika Anda masih belum percaya diri untuk tampil stunning dengan dengan merah menyala, warna oranye dapat anda pakai yang cocok untuk segala jenis kulit. (f)



 
 
  > KOMENTAR
 
  Tulis Komentar Forum
200 karakter tersedia

** Dengan meng-klik tombol "kirim" berarti anda telah menyetujui Privacy Policy & Disclaimer kami.
K I R I M  
 
Topik Hari Ini Solo Traveller  Femina
TOPIK Hari Ini
Solo Traveller
Kenikmatan apa yang Anda alami saat pergi traveling seorang diri?
KOMENTAR
18 May 2015 - diyahkwee
Bagiku seru banget, panik, cemas, takut sekaligus senang dan exciting menunggu apa yang akan terjadi kalau melakukan perjalanan sendiri, dan biasanya ada-ada saja kejadian serunya. Seperti perjalanan terakhir, saya ketinggalan pesawat karena asyik ja ...
13 May 2015 - SantiJuli
Bebas! Itu yang saya rasakan. Tidak perlu mengatur dan di atur, tidak perlu risih dan sungkan dengan  teman traveling. Tapi, mulai berasa nggak enaknya waktu kita pingin kasih komentar tentang sesuatu yang kita lihat, dengar dan rasa. Mesti di-k ...
12 May 2015 - gawatdarurat
ya kalo mau pergi tinggal pergi aja, ga ada pake persiapan. masa harus tunggu orang lain. menurut saya belum travelling namanya kalau tidak bertambah teman orang lokal di tempat yang kita kunjungi. so, make new friends on the road, youll be amazed of ...



Majalah Edisi 21 (23 - 29 Mei 2015) Femina  Edar 
Wednesday, 20 May 2015






  VIDEO