Beauty Tips 

Tampil Cantik dengan Bulu Mata Palsu


 
Rating Pembaca
 
Beri Rating Artikel ini

Tampil Cantik dengan Bulu Mata Palsu Femina
Tampil istimewa bukan berarti harus dandan maksimal dengan riasan ‘penuh’ dan 'berat'. Cukup fokuskan riasan pada satu bagian wajah yang mudah mencuri perhatian, mata. Mata yang mencuri perhatian adalah mata yang memiliki bulu mata panjang dan lentik. Jika bulu mata asli Anda pendek dan lurus, jangan berkecil hati. Akali dengan menggunakan bulu mata palsu.

Namun, jangan asal menggunakan bulu mata palsu. Terdapat bermacam bulu mata palsu. Anda harus menyesuaikan dengan acara yang akan dihadiri.

Untuk acara kasual, pilih bentuk natural dengan bulu pendek dan helaian bulu yang tampak alami, tidak terlalu rapat, juga tidak terlalu jarang.

Untuk acara formal dan pesta, gunakan bulu mata glamor yang helaian bulunya lebih tebal dan rapat. Sesuaikan dengan bentuk mata karena bulu mata juga bisa mengoreksi bentuk mata yang kurang ideal. Jika mata Anda sipit, gunakan bulu mata yang menebal di bagian luar atau berlapis. Untuk mata besar, boleh menggunakan selapis bulu mata panjang untuk mempercantik. Sedangkan untuk kelopak mata yang kecil, bisa pilih bulu mata palsu yang panjangnya kombinasi.

Selain bulu mata natural dan glamor, ada juga bulu mata fashion, seperti bulu mata dengan kristal, bulu mata warna-warni, dan bulu mata dengan aksentuasi bulu burung sintesis. Bulu mata fashion kurang sesuai digunakan untuk menghadiri acara formal maupun harian. (f)

Baca juga:
Tip Memilih Bulu Mata Palsu




 
 
  > KOMENTAR
 
  Tulis Komentar Forum
200 karakter tersedia

** Dengan meng-klik tombol "kirim" berarti anda telah menyetujui Privacy Policy & Disclaimer kami.
K I R I M  
 
Topik Hari Ini Live! Femina
TOPIK Hari Ini
Live!
Setujukah Anda jika hajatan selebritas ditayangkan secara live selama belasan jam di televisi nasional?
KOMENTAR
22 Dec 2014 - librana6325
Sama seperti teman yang lain, tidak setuju karena kurang mendidik apalagi jika yang menonton masih perlu bimbingan orang tua. Kemewahan yang ditampilkan dari pesta pernikahan hanya membuat para penonton terkesima. Masih banyak penonton TV dari kalang ...
22 Dec 2014 - IdaNadlira
Sangat tidak setuju. Mengatasnamakan memberikan pendidikan, pendidikan yang seperti apa? pendidikan jor joran kemewahan, pendidikan bahwa "hidup" hanya settingan belaka..  Selain sangat tidak mendidik justru malah menganggu hak pemirsa mendapatk ...
21 Dec 2014 - yuanitachristy
Sangat tidak setuju, * terlalu berlebihan* tidak sesuai dengan visi misi pertelevisian ya...* terlihat tidak cerdas menayangkan berita monoton* bahkan memperlihatkan keminiman kreativitas sebuah acara



Majalah Edisi 50 (20 - 26 Desember 2014) Femina  Edar 
Wednesday, 17 December 2014






  VIDEO