Beauty Tips 

Tampil Cantik dengan Bulu Mata Palsu


 
Rating Pembaca
 
Beri Rating Artikel ini

Tampil Cantik dengan Bulu Mata Palsu Femina
Tampil istimewa bukan berarti harus dandan maksimal dengan riasan ‘penuh’ dan 'berat'. Cukup fokuskan riasan pada satu bagian wajah yang mudah mencuri perhatian, mata. Mata yang mencuri perhatian adalah mata yang memiliki bulu mata panjang dan lentik. Jika bulu mata asli Anda pendek dan lurus, jangan berkecil hati. Akali dengan menggunakan bulu mata palsu.

Namun, jangan asal menggunakan bulu mata palsu. Terdapat bermacam bulu mata palsu. Anda harus menyesuaikan dengan acara yang akan dihadiri.

Untuk acara kasual, pilih bentuk natural dengan bulu pendek dan helaian bulu yang tampak alami, tidak terlalu rapat, juga tidak terlalu jarang.

Untuk acara formal dan pesta, gunakan bulu mata glamor yang helaian bulunya lebih tebal dan rapat. Sesuaikan dengan bentuk mata karena bulu mata juga bisa mengoreksi bentuk mata yang kurang ideal. Jika mata Anda sipit, gunakan bulu mata yang menebal di bagian luar atau berlapis. Untuk mata besar, boleh menggunakan selapis bulu mata panjang untuk mempercantik. Sedangkan untuk kelopak mata yang kecil, bisa pilih bulu mata palsu yang panjangnya kombinasi.

Selain bulu mata natural dan glamor, ada juga bulu mata fashion, seperti bulu mata dengan kristal, bulu mata warna-warni, dan bulu mata dengan aksentuasi bulu burung sintesis. Bulu mata fashion kurang sesuai digunakan untuk menghadiri acara formal maupun harian. (f)

Baca juga:
Tip Memilih Bulu Mata Palsu




 
 
  > KOMENTAR
 
  Tulis Komentar Forum
200 karakter tersedia

** Dengan meng-klik tombol "kirim" berarti anda telah menyetujui Privacy Policy & Disclaimer kami.
K I R I M  
 
Topik Hari Ini Curhat Medsos Femina
TOPIK Hari Ini
Curhat Medsos
Media sosial memang sudah seperti reality show. Selain sharing informasi, tak jarang juga kita menemukan status berisi curhatan, keluh kesah, atau gerutuan tentang masalah yang dihadapi. Perlu nggak sih, kita ikut campur, sampai berkomentar menghakimi tentang curhatan mereka ini?
KOMENTAR
03 Sep 2015 - intifada
kalau menurut saya, apabila topik yang dibicarakan seru untuk dibahas dan perlu dikomentari ya komentar saja toh kan itu sudah milik publik karena dishare di media sosial. kalau pun kita sudah merasa gerah dan risih dengan postingan yang menurut kita ...
02 Sep 2015 - susanzahara
Saya rasa gak perlu......!!, kalo curhatannya mulai bikin gerah dan risih mending unfollow aja. Rasanya menghakimi itu sangat tidak etis dan gak ada untungnya.
02 Sep 2015 - theo b.mobile
males komen gosip2 artis n isu2, terutama yg sensitif kaya SARA.. mendingan liatin aja.. tapi adakalanya perlu bersuara



Majalah F35-2015 Femina  Edar 
Wednesday, 2 September 2015






  VIDEO