Beauty Tips 

Tampil Cantik dengan Bulu Mata Palsu


 
Rating Pembaca
 
Beri Rating Artikel ini

Tampil Cantik dengan Bulu Mata Palsu Femina
Tampil istimewa bukan berarti harus dandan maksimal dengan riasan ‘penuh’ dan 'berat'. Cukup fokuskan riasan pada satu bagian wajah yang mudah mencuri perhatian, mata. Mata yang mencuri perhatian adalah mata yang memiliki bulu mata panjang dan lentik. Jika bulu mata asli Anda pendek dan lurus, jangan berkecil hati. Akali dengan menggunakan bulu mata palsu.

Namun, jangan asal menggunakan bulu mata palsu. Terdapat bermacam bulu mata palsu. Anda harus menyesuaikan dengan acara yang akan dihadiri.

Untuk acara kasual, pilih bentuk natural dengan bulu pendek dan helaian bulu yang tampak alami, tidak terlalu rapat, juga tidak terlalu jarang.

Untuk acara formal dan pesta, gunakan bulu mata glamor yang helaian bulunya lebih tebal dan rapat. Sesuaikan dengan bentuk mata karena bulu mata juga bisa mengoreksi bentuk mata yang kurang ideal. Jika mata Anda sipit, gunakan bulu mata yang menebal di bagian luar atau berlapis. Untuk mata besar, boleh menggunakan selapis bulu mata panjang untuk mempercantik. Sedangkan untuk kelopak mata yang kecil, bisa pilih bulu mata palsu yang panjangnya kombinasi.

Selain bulu mata natural dan glamor, ada juga bulu mata fashion, seperti bulu mata dengan kristal, bulu mata warna-warni, dan bulu mata dengan aksentuasi bulu burung sintesis. Bulu mata fashion kurang sesuai digunakan untuk menghadiri acara formal maupun harian. (f)

Baca juga:
Tip Memilih Bulu Mata Palsu




 
 
  > KOMENTAR
 
  Tulis Komentar Forum
200 karakter tersedia

** Dengan meng-klik tombol "kirim" berarti anda telah menyetujui Privacy Policy & Disclaimer kami.
K I R I M  
 
Topik Hari Ini Jual Saja! Femina
TOPIK Hari Ini
Jual Saja!
Barang bekas apa yang masih Anda simpan di rumah?
KOMENTAR
17 Sep 2014 - yenimobile
Dulu saya berfikir kalo jual barang bekas itu malu2in....pdahal banyak barang bekas spt baju, sepatu atau bahkan tas yg mash bagus tp sdh tdk terpakai krn sdh ada yg baru. Tapi pas kenal olx saya merasa ada 'wadah' untuk itu semua dan barang bekas pu ...
17 Sep 2014 - NikenBagus
Saya sudah sering menjual barang bekas khususnya baju di OLX dan (saat itu masih toko.bagus.com) dan beberapa situs serupa. Tapi masih banyak baju tak terpakai di almari..saya menyimpannya dengan harapan nanti kalo badan saya kembali langsing bisa ...
17 Sep 2014 - nitamobile
Wanita,kalo uda di mall,semua pengen dibeli,meski kadang ga butuh,cuma tergoda diskon,sale . Termasuk aku,ada beberapa baju yang bahkan label harga pun masih belum terlepas. Yang sepertinya ga akan kepake juga,baju sexy jaman sebelum berhijab. Nanti  ...



Majalah Edisi 36 (13 - 19 September 2014) Femina  Edar 
Wednesday, 10 September 2014






  VIDEO