Beauty Tips 

Tampil Cantik dengan Bulu Mata Palsu


 
Rating Pembaca
 
Beri Rating Artikel ini

Tampil Cantik dengan Bulu Mata Palsu Femina
Tampil istimewa bukan berarti harus dandan maksimal dengan riasan ‘penuh’ dan 'berat'. Cukup fokuskan riasan pada satu bagian wajah yang mudah mencuri perhatian, mata. Mata yang mencuri perhatian adalah mata yang memiliki bulu mata panjang dan lentik. Jika bulu mata asli Anda pendek dan lurus, jangan berkecil hati. Akali dengan menggunakan bulu mata palsu.

Namun, jangan asal menggunakan bulu mata palsu. Terdapat bermacam bulu mata palsu. Anda harus menyesuaikan dengan acara yang akan dihadiri.

Untuk acara kasual, pilih bentuk natural dengan bulu pendek dan helaian bulu yang tampak alami, tidak terlalu rapat, juga tidak terlalu jarang.

Untuk acara formal dan pesta, gunakan bulu mata glamor yang helaian bulunya lebih tebal dan rapat. Sesuaikan dengan bentuk mata karena bulu mata juga bisa mengoreksi bentuk mata yang kurang ideal. Jika mata Anda sipit, gunakan bulu mata yang menebal di bagian luar atau berlapis. Untuk mata besar, boleh menggunakan selapis bulu mata panjang untuk mempercantik. Sedangkan untuk kelopak mata yang kecil, bisa pilih bulu mata palsu yang panjangnya kombinasi.

Selain bulu mata natural dan glamor, ada juga bulu mata fashion, seperti bulu mata dengan kristal, bulu mata warna-warni, dan bulu mata dengan aksentuasi bulu burung sintesis. Bulu mata fashion kurang sesuai digunakan untuk menghadiri acara formal maupun harian. (f)

Baca juga:
Tip Memilih Bulu Mata Palsu




 
 
  > KOMENTAR
 
  Tulis Komentar Forum
200 karakter tersedia

** Dengan meng-klik tombol "kirim" berarti anda telah menyetujui Privacy Policy & Disclaimer kami.
K I R I M  
 
Topik Hari Ini 8 Wanita di Kabinet Kerja RI  Femina
TOPIK Hari Ini
8 Wanita di Kabinet Kerja RI
Dari delapan wanita yang menjabat posisi menteri, siapa yang paling Anda tunggu sepak terjangnya?
KOMENTAR
31 Oct 2014 - imass
bu susi salut atas kerja kerasnya tapi perbaiki attitudenya ya bu
29 Oct 2014 - maryadisayang9
Susi similikiti......hahahha....inspiring banget thu kisah perjuangan membangun bisnisnya.Dan Ibu Retno, Menlu yang merupakan diplomat karir.Go...go...ibu2.....
28 Oct 2014 - vonny1987
maju terus bu susi....jgn hiraukan komentar mrk2 yg negatif



Majalah Edisi 43 (1 - 7 November 2014) Femina  Edar 
Wednesday, 29 October 2014






  VIDEO