Beauty Tips 

Solusi Bebas Jerawat


 
Rating Pembaca
 
Beri Rating Artikel ini

Solusi Bebas Jerawat Femina
Jerawat terjadi karena pori yang tersumbat akibat penumpukan kotoran dan bakteri. Awalnya berupa komedo. Namun, jika dibiarkan, akan makin banyak dan meradang. Secara normal kelenjar minyak membantu melumasi kulit dan menyingkirkan sel kulit mati. Namun, ketika kelenjar tersebut menghasilkan minyak berlebihan, dapat menjadi sumber penyumbatan pori. Sering terjadi pada kulit berminyak atau di usia pubertas karena faktor hormonal.

Tip:
  • Untuk mencegah jerawat, cuci daerah yang berpotensi jerawat dua kali sehari. Untuk kulit berminyak, gunakan sabun wajah yang mengandung salicylic acid.
  • Bersihkan make up sampai tuntas setiap harinya. Pilih pembersih wajah bertuliskan oil-free, yang berfungsi membersihkan minyak, make-up, serta kotoran yang menyumbat pori dan menempel di wajah.
  • Gunakan kosmetik non-comedogenic, berbahan dasar air,  dan tidak mengandung banyak minyak.
  • Rajin mencuci rambut (bila berponi) dan mencuci bantal agar debu dan kotoran mati.
  • Ternyata pakaian juga berpengaruh. Caranya, pilih pakaian yang berbahan menyerap keringat dan nyaman untuk menghindari jerawat di punggung atau dada.
  • Biasakan untuk mandi setelah berolahraga atau beraktivitas yang banyak mengeluarkan keringat. Jerawat tidak hanya muncul di kulit wajah, tapi juga bisa di leher, dada, punggung, bahkan bahu. (f)




 
 
  > KOMENTAR
 
  Tulis Komentar Forum
200 karakter tersedia

** Dengan meng-klik tombol "kirim" berarti anda telah menyetujui Privacy Policy & Disclaimer kami.
K I R I M  
 
Topik Hari Ini Hukuman Mati  Femina
TOPIK Hari Ini
Hukuman Mati
Apa pendapat Anda mengenai hukuman mati terhadap kurir narkoba?
KOMENTAR
05 May 2015 - RizkyNuravianti02017
Memang tugas polisi dan pengadilan untuk menelusuri apakah mereka hanya korban yang tidak tahu apa-apa atau memang mereka kurir. Untuk hukuman mati sendiri saya sangat setuju, mengingat saya pribadi memiliki beberapa teman yang menjadi korban keganas ...
04 May 2015 - sri hartinimobile
Membayangkan banyaknya korban,menghancurkan generasi penerus bangsa dan efeknya memang seharusnya diberi hukuman yg setimpal.Tapi...membayangkan eksekusinya...gak manusiawi juga.Saya cuma mikir,kenapa gak dibasmi produsennya,pabriknya? dan...narapida ...
29 Apr 2015 - Likke29
Setiap orang dewasa harus bertanggung jawab untuk perbuatan yang dilakukannya, apalagi perbuatan yang merugikan banyak orang. Hukum tidak boleh pandang bulu, baik kurir ataupun bosnya kalau tertangkap membawa/memperdagangkan narkoba di Indonesia h ...



Majalah Edisi 18 (2-8 Mei 2015) Femina  Edar 
Wednesday, 29 April 2015






  VIDEO