Beauty Tips 

Rawat Payudara di Klinik Kecantikan, Yuk!


 
Rating Pembaca
 
Beri Rating Artikel ini

Rawat Payudara di Klinik Kecantikan, Yuk! Femina
Payudara merupakan aset kecantikan wanita yang harus dijaga kesehatan dan keindahannya. Nah, karena itu, jangan lupa merawat payudara Anda. Berikut beberapa perawatan payudara yang dapat Anda lakukan di salon atau klinik kecantikan.

Fat transfer lewat akupuntur

Fat transfer adalah perawatan membesarkan payudara dengan memindahkan lemak ke payudara dari daerah perut, lengan atau bagian tubuh lainnya. Perawatan ini dilakukan menggunakan teknik tusuk jarum  atau akupuntur. Cara kerja akupuntur yaitu dengan menusukkan jarum pada titik-titik fungsi saraf dan menyetrumnya dengan bantuan alat penghantar aliran listrik. Pada perawatan ini dilakukan kombinasi akupuntur dengan jarum biasa dan menggunakan laser untuk mempercepat proses pemindahan lemak tersebut. Sebenarnya perawatan ini dapat dilakukan hanya dengan akupuntur biasa, namun prosesnya lebih lama. Setelah perawatan ini, dilanjutkan dengan perawatan di rumah, yakni dengan suplemen berbahan dasar herbal, namun tidak wajib.

Bust Pumping Treatment

Perawatan ini berfungsi membentuk dan mengisi jaringan kolagen di dalam payudara. Dilakukan menggunakan bust serum yang mengandung minyak esensial yang dapat menstimulasikan kelenjar hormon prolactin hingga berkembang dan memproduksi lebih banyak jaringan susu.

Bust Therapy

Terapi payudara ini dapat mengangkat sel kulit mati di sekitar payudara dan merangsang pertumbuhan sel kulit baru yang sehat dan kencang. Terapi ini menggunakan teknologi radio frekuensi. (f)


 
 
  > KOMENTAR
 
  Tulis Komentar Forum
200 karakter tersedia

** Dengan meng-klik tombol "kirim" berarti anda telah menyetujui Privacy Policy & Disclaimer kami.
K I R I M  
 
POLING

Online Banking
Apakah Anda menggunakan layanan online banking?

Ya
Tidak
Topik Hari Ini THE INFLUENCER Femina
TOPIK Hari Ini
THE INFLUENCER
Rekomendasikan sosok paling inspiratif versi Anda!
KOMENTAR



Majalah Edisi 34 (30 Agustus - 5 September 2014) Femina  Edar 
Wednesday, 27 August 2014






  VIDEO