Beauty Tips 

Rahasia Cantik Kimmy Jayanti


 
Rating Pembaca
 
Beri Rating Artikel ini

Rahasia Cantik Kimmy Jayanti Femina
"Kecantikan itu relatif dan bukan hanya packaging-nya, tetapi juga inner beauty. Koneksi keduanya yang membuat seseorang menjadi tampak luar biasa. Saya percaya, tampil apa adanya, happiness, dan positive thinking adalah make up terbaik seorang Kimmy Jayanti." Itulah yang dikatakan model asal Medan, Kimmy Jayanti, tentang kecantikan.

Siapa pun akan menengok bila berpapasan dengan model ini. Selain rambutnya yang berpotongan cepak pirang, gaya busananya pun unik. Kimmy mengaku jarang berbelanja di dalam negeri karena tidak mau selera berpakaiannya sama dengan orang lain. Model dengan tinggi 178 cm ini memang lebih suka menabung dan bertualang ke negeri orang untuk berburu baju dan pernak-pernik penampilan. Tidak harus mahal, tapi barang-barang yang menjadi penghuni lemarinya punya syarat wajib, yaitu unik, seunik dirinya.

Tip cantik Kimmy

Untuk perawatan kecantikan, ternyata Kimmy tak suka menghabiskan waktu di salon kecantikan, mengingat jadwal kerja yang padat. Apalagi ia juga mulai main film.

Ritual kecantikannya pun jauh dari ribet. Selain membersihkan riasan dengan make up wipes, ia mandi air hangat dan air dingin secara bergantian dan memakai gel mandi dengan wangi aromaterapi. (f)




 
 
  > KOMENTAR
 
  Tulis Komentar Forum
200 karakter tersedia

** Dengan meng-klik tombol "kirim" berarti anda telah menyetujui Privacy Policy & Disclaimer kami.
K I R I M  
 
Topik Hari Ini 8 Wanita di Kabinet Kerja RI  Femina
TOPIK Hari Ini
8 Wanita di Kabinet Kerja RI
Dari delapan wanita yang menjabat posisi menteri, siapa yang paling Anda tunggu sepak terjangnya?
KOMENTAR
31 Oct 2014 - imass
bu susi salut atas kerja kerasnya tapi perbaiki attitudenya ya bu
29 Oct 2014 - maryadisayang9
Susi similikiti......hahahha....inspiring banget thu kisah perjuangan membangun bisnisnya.Dan Ibu Retno, Menlu yang merupakan diplomat karir.Go...go...ibu2.....
28 Oct 2014 - vonny1987
maju terus bu susi....jgn hiraukan komentar mrk2 yg negatif



Majalah Edisi 43 (1 - 7 November 2014) Femina  Edar 
Wednesday, 29 October 2014






  VIDEO