Beauty Tips 

Memikat di Usia 30-an


 
Rating Pembaca
 
Beri Rating Artikel ini

Memikat di Usia 30-an Femina

Memasuki usia 30, setiap wanita wajib untuk memperhatikan perawatan kulit wajah. namun apa yang harus diperhatikan saat memilih produk perawatannya ya? Apalagi untuk kulit sensitif.

Tentunya memilih produk pelembap wajah yang memiliki kandungan anti aging. Hal ini dikarenakan kondisi kulit yang mulai berubah dengan timbulnya garis halus bahkan noda hitam yang tak bisa dihindari. Kalau Anda memiliki kulit yang cenderung sensitif, pilih yang memiliki kandungan alami, seperti ginseng serta pitera (zat alami yang tak sengaja ditemukan dari fermentasi beras saat membuat sake oleh para ahli) yang kaya akan berbagai vitamin, mineral, dan protein.

Coba Stempower dari SKII yang memiliki kandungan ini untuk membantu menghaluskan tekstur kulit, menjaganya dari kekeringan, menyamarkan noda, sampai membantu siklus pembaruan kulit. Gunakan  tiap habis membersihkan wajah dan aplikasikan sambil memberi pijatan ringan. (f)




 
 
  > KOMENTAR
 
  Tulis Komentar Forum
200 karakter tersedia

** Dengan meng-klik tombol "kirim" berarti anda telah menyetujui Privacy Policy & Disclaimer kami.
K I R I M  
 
Topik Hari Ini Terpaku Games Femina
TOPIK Hari Ini
Terpaku Games
Apa yang menjadi games favorit Anda?
KOMENTAR
22 Oct 2014 - MariaEllyMunthe
Candy Crush..Hahaha...Main game online itu bikin kita jadi lupa waktu,, tapi bisa juga mempertemukan dua insan yang saling kehilang satu sama lain..Hihihi...
22 Oct 2014 - renata koesmono
aku sdh kecanduan bgt am game online, dulunya Candy Crush Saga, lanjut Criminal Case, sekarang gila sama Kitchen Scramble..Oh no, kalo da duduk dgn games kesayangan, lupa semuanya...sampe suami suka protes krn liat aku masih main sampe jam 1 malam ti ...
22 Oct 2014 - gobamboomom
Put it on check bapak-bapak dan ibu-ibu. Boleh main game tapi jangan sampai ketagihan dan lupa waktu. Terutama bagi anak-anak dan remaja. Interaksi dan komunikasi dengan ayah ibu lebih penting lho.



Majalah Edisi 41 (18 - 24 Oktober 2014) Femina  Edar 
Wednesday, 15 October 2014






  VIDEO