Beauty Tips 

Maskeran Sebelum Kencan, Yuk!


 
Rating Pembaca
 
Beri Rating Artikel ini

Maskeran Sebelum Kencan, Yuk! Femina
Ingin tampil cantik saat kencan? Menggunakan masker sebelum kencan salah satu caranya
Agar kencan istimewa sukses, berikut tip cara memakai maskernya:

1. Bila kencan terjadi malam hari, mengenakan masker boleh dilakukan pada siang hari. Lakukan 5-6 jam sebelum waktu kencan. Efek kulit berkilau dan kencang akan terus terasa hingga waktu berkencan usai. Bila dilakukan malam sebelumnya, efek tersebut sudah tidak maksimal terlihat ketika waktu kencan tiba.

2. Pilih tipe masker yang melembabkan dan membuat kulit terlihat kencang. Hindari jenis deep cleansing mask, karena sesudahnya kulit akan kemerahan. Masker jenis ini bersifat mendetoks racun, sebaiknya dikenakan usai bepergian semalaman, atau pulang clubbing dan keesokan harinya adalah hari libur.  Hindari juga jenis clarifying mask, jenis ini biasanya dapat mematangkan jerawat. Anda tak ingin, jerawat Anda justru terlihat besar saat berkencan, bukan?

3. Sambil wajah dimasker, Anda bisa mandi dengan air hangat. Uap akan membuka pori pori wajah dan membantu nutrisi di dalam masker lebih mudah diserap oleh kulit.

4. Hindari menggunakan masker melebihi durasi waktu yang disarankan. Bila kulit tergolong sensitif, bercak merah bisa muncul akibat terstimulasi oleh zat aktif di dalam masker.

5. Menggunakan masker alami memang baik, tapi pastikan kulit Anda tidak alergi terhadapnya. Misalnya masker yang terbuat dari putih telur, susu atau madu. Campuran ini paling mudah dibuat di rumah tapi tak semua orang cocok dengannya.

6. Jangan lupa untuk mengoleskan pelembab atau toner sesuai jenis kulit, agar kulit benar-benar bersih dan segar. (f)

Baca juga:
10 Masker Andalan




 
 
  > KOMENTAR
 
  Tulis Komentar Forum
200 karakter tersedia

** Dengan meng-klik tombol "kirim" berarti anda telah menyetujui Privacy Policy & Disclaimer kami.
K I R I M  
 
Topik Hari Ini Cinta Bumi  Femina
TOPIK Hari Ini
Cinta Bumi
Apa yang sudah Anda lakukan agar bumi lebih lestari?
KOMENTAR
22 Apr 2015 - Frirmalasari
Kontribusi saya sederhana yaitu tidak bercita-cita membangun rumah gedongan plus punya mobil lebih dari satu. Saya akan sebisa mungkin memanfaatkan transportasi publik dan meminimalisir penggunaan AC. 
22 Apr 2015 - indrifebianti
Manusia adalah makhluk yang paling sulit diatur, apalagi oleh manusia lain. Jadi segala sesuatu itu harus dimulai dari komitmen dan kesadaran pribadi kita sendiri dan berani mempertanggungjawabkannya. Tumbuhkan itu dulu, baru semua yang ingin kita ...



Majalah Edisi 17 (25 April - 1 Mei 2015) Femina  Edar 
Wednesday, 22 April 2015






  VIDEO