Beauty Tips 

Lingkaran Hitam? Sudah Hilang, tuh!


 
Rating Pembaca
 
Beri Rating Artikel ini

Lingkaran Hitam? Sudah Hilang, tuh! Femina
Tidak hanya perawatan luar, asupan makanan dan minuman, juga berpengaruh pada timbulnya lingkaran hitam di mata, lho!

1. Air putih kunci stamina tubuh

Kurangnya asupan cairan atau dehidrasi  dapat memacu timbulnya lingkaran hitam pada mata. Minumlah air putih minimal 3 liter dalam sehari, agar asupan cairan yang diperlukan tubuh dalam proses metabolisme dapat tercukupi dengan baik. Tak hanya itu, perhatikan juga kualitas air putih yang diminum.

2. Buah-buahan yang kaya akan nutrisi bagi kulit dan tubuh

Konsumsilah minimal 3 porsi atau 2 gelas jus buah segar setiap hari, agar kulit terhindar dari pigmentation irregularities atau penyimpangan kekurangan pigmen. Hal ini dapat ditandai dengan menggelapnya area kulit bawah mata. Konsumsilah buah jenis berry dan anggur, karena keduanya bisa memberikan nutrisi alami terbaik.

Aneka buah berry, seperti cranberry, blueberry, black currant, dan strawberry kaya akan vitamin C dan zat antioksidan dan pigmen. Selain dapat memperlancar aliran pembuluh darah, warna area kulit bawah mata pun tetap terjaga keseimbangan pigmennya. Sementara itu, kandungan endungeoned pycnogenol yang ada di dalam biji anggur sangat baik bagi kulit wajah. Zat penguat kolagennya berperan untuk menghindari terjadinya pembekuan darah. Ditambah dengan zat resveratrol pada kulit buah anggur yang dapat membantu proses peremajaan kulit  secara maksimal.

3. Makan makanan sehat dan bergizi

Pilihlah jenis makanan yang sesuai dengan kulit wajah dan tubuh. Karena, dari sinilah kualitas kulit dan tubuh dapat terlihat. Bila tubuh dan kulit mudah alergi dan  berjerawat, kurangi jenis makanan yang mengandung iodine, seperti susu, keju, udang, dan kerang. Konsumsilah makanan yang mengandung zinc, seperti sereal whole grain, agar kulit mendapat nutrisi cukup dan terlindung. Konsumsi juga minimal 19 porsi sayur dalam seminggu, terutama yang mengandung vitamin K, vitamin  A, 80% air, gula, tartaric acid, citric acid, dan mukopoloskarida, seperti wortel, paprika, dan tomat.

Adinda Tri W.



 
 
  > KOMENTAR
 
  Tulis Komentar Forum
200 karakter tersedia

** Dengan meng-klik tombol "kirim" berarti anda telah menyetujui Privacy Policy & Disclaimer kami.
K I R I M  
 
POLING

Rentan Bullying
Menurut Anda bully adalah bentuk dari:

Melakukan kekerasan hanya secara fisik.
Mengumpat dengan kata-kata kasar atau membentak.
Menekan seseorang secara emosional.
Memberi tugas atau pekerjaan di luar batas.
Menghina atau memperolok.
Memandang remeh.
Mengabaikan.
Memanipulasi atau membohongi.
Memarahi terus-menerus.
Mengancam atau menakut-nakuti.
Kekerasan secara fisik dan emosional.
Topik Hari Ini
TOPIK Hari Ini
'Pamer' Si Kecil di Sosmed
Seberapa sering Anda memajang foto aktivitas anak Anda di media sosial?
KOMENTAR
27 May 2015 - NurlaeliUmar
Mengunggah foto ke media sosial, awalnya karena bangga dengan perkembangan dan prestasi anak. Tapi setelah melihat tayangan di televisi atas beberapa kasus penculikan oleh orang-orang yang berkenalan di media sosial, sedikit di batasi saja.
26 May 2015 - Rury Paurisca
Sebagai seorang bunda, tumbuh kembang anak menjadi yang utama, dan tentu saja moment yang menggemaskan itu tidak mungkin dilewatkan begitu saja. Hampir setiap hari saya pasti upload foto si kecil di sosial media (path, facebook, atau instagram) dan i ...
26 May 2015 - risyagroove
Alasan saya mungkin lebih karena ingin mengabadikan moment ya moms, selain itu juga cara untuk mengabari sodara dan sohib tentang si kecil dan dari situ kita bisa bertukar kabar ya moms, apalagi saya pindah jauh dari kota asal saya :D



Majalah Edisi 22 (30 Mei - 5 Juni 2015) Femina  Edar 
Wednesday, 27 May 2015






  VIDEO