Beauty Tips 

Kulit Kering dan Bersisik? No Way!


 
Rating Pembaca
 
Beri Rating Artikel ini

Kulit Kering dan Bersisik? No Way! Femina
Kulit Anda kusam, bersisik, dan kadang muncul garis-garis halus? Bisa jadi kulit Anda dehidrasi. Bukan hanya wajah, kulit tubuh juga bisa dehidrasi. Penyebabnya dapat dipicu berbagai faktor, seperti kekurangan vitamin A, pengaruh cuaca yang berganti secara ekstrem, mengonsumsi suatu obat tertentu dalam jangka waktu lama, dan pola hidup. Dampak buruk lain dari kulit kering adalah penampilan kulit yang terlihat menua.

Agar kulit tidak kering dan bersisik, ikuti beberapa tip berikut ini.
  • Gunakan pelembap yang mengandung AHA, vitamin C, dan vitamin E. Oleskan minimal 2 kali sehari, terutama sehabis mencuci muka atau mandi.
  • Lebih baik mandi dengan waktu singkat menggunakan air dingin setiap hari, dibanding air hangat. Terlalu lama mandi menggunakan air hangat akan membuat kulit kering dan mudah iritasi.
  • Atur suhu AC. Hindari berada di ruangan ber-AC terlalu lama.
  • Sesekali lakukan pijatan pada kulit wajah dan tubuh menggunakan minyak zaitun, dengan penekanan di titik-titik akupresur. Selain menstimulasi kelenjar minyak untuk berproduksi, hal itu juga dapat melancarkan sirkulasi darah.
  • Gunakan sarung tangan atau pelindung tangan lain jika bersentuhan langsung dengan detergen dan cairan pembersih yang  mengandung pemutih, seperti karbol atau lisol. Khusus tumit yang pecah-pecah, gunakan sandal saat di rumah. (f)



 
 
  > KOMENTAR
 
  Tulis Komentar Forum
200 karakter tersedia

** Dengan meng-klik tombol "kirim" berarti anda telah menyetujui Privacy Policy & Disclaimer kami.
K I R I M  
 
Topik Hari Ini Asyiknya Belanja Online! Femina
TOPIK Hari Ini
Asyiknya Belanja Online!
Pernah ditipu saat belanja online? Apa kiat Anda agar terhindar dari penipuan?
KOMENTAR
19 Aug 2014 - nenis
belanja di toko online yang pake sistem rekening bersama jadi kalo barang tidak terkirim maka uang anda tetap aman dan dpt ditarik kembali ---------------------toko online bursa123 - sistem : rekening bersamawww.tokopedia.com/bursa123 - www.bukalapak ...
16 Aug 2014 - tommyfunz
Cara Mudah Ngecek OLSHOP itu valid apa enggak :1.  Ketikkan nomor HPnya di Google.co.id, jika informasi tentang OLSHOP muncul hingga minimal halaman 2 Google berarti YBS aktif di akun2 jualannya2.  Ketikkan PIN BBnya di Google.co.id3.&nbs ...
15 Aug 2014 - nuraini_rachmanmobile
Saya sering belanja on line tp karna pernah di tipu pada saat mau beli perlengkapan bayi jadi sekarang saya pilih2 lo mau belanja, rekomendasi dri tmn2 baru saya ikutan



Majalah Edisi 33 (23-29 Agustus 2014) Femina  Edar 
Wednesday, 20 August 2014






  VIDEO