Beauty Tips 

Cara Mencegah Kerutan di Usia Dini


 
Rating Pembaca
 
Beri Rating Artikel ini

Cara Mencegah Kerutan di Usia Dini Femina
Kerutan halus –apalagi keriput– memang bisa menjadi momok bagi sebagian wanita karena berhubungan dengan masalah penuaan kulit. Itulah sebabnya, banyak produsen kecantikan meluncurkan berbagai produk berlabel anti-wrinkle yang pada dasarnya berfungsi meningkatkan struktur serta kondisi kelembapan dan kekenyalan kulit agar terhindar dari masalah kerutan, dan bukan menghilangkan kerutan.

Mengapa demikian? Karena, kerutan pada kulit muncul sebagai akibat dari berkurangnya kadar kolagen pada kulit yang menjadi agen penting dalam mempertahankan kelembapan dan kekenyalan kulit. Dan, untuk meningkatkan kadar kolagen tersebut tidak cukup hanya dengan memakai produk topikal semata. Dibutuhkan lebih dari sekadar ‘kandungan kolagen’ dari produk perawatan kulit untuk membantu merangsang produksi kolagen alami kulit.

Selain dengan prosedur perawatan kulit yang canggih –di antaranya adalah carbon dioxide (CO2) dan erbium (YAG) laser– bisa juga dengan memakai produk perawatan kulit yang mengandung retinova, renova atau retin-A, yaitu derivatif vitamin A yang baik untuk memperbaiki struktur kulit sekaligus menyamarkan kerutan halus pada kulit. Bahkan, kandungan tersebut di atas diyakini bisa membantu menyamarkan vlek hitam, meratakan warna kulit, dan menghaluskan kulit. Meski demikian, pemakaian produk dengan kandungan tersebut di atas wajib dilakukan di bawah pengawasan dermatolog karena berefek samping kulit menjadi sangat sensitif terhadap paparan sinar matahari. (f)

Baca juga:
Atasi Kerut Seputar Mata




 
 
  > KOMENTAR
 
  Tulis Komentar Forum
200 karakter tersedia

** Dengan meng-klik tombol "kirim" berarti anda telah menyetujui Privacy Policy & Disclaimer kami.
K I R I M  
 
Topik Hari Ini Jual Saja! Femina
TOPIK Hari Ini
Jual Saja!
Barang bekas apa yang masih Anda simpan di rumah?
KOMENTAR
18 Sep 2014 - lilies achmadimobile
Saya hanya menjual koran bekas. Itupun hasil penjualannya diambil oleh pembantu dan sopir kami, sbg bonus mengurus tumpukan koran. Sementara baju, tas, sepatu yg msh layak pakai kami bagikan pada sanak saudara, dan barang bekas yg lbh murah kami ber ...
18 Sep 2014 - elfiati haryonomobile
banyak barang yg tidak berguna dan dirumah kita .iseng saya foto dan tawarkan di oxl rumah jadi rapi deh... barang loak untuk kita bisa jadi harta karun untuklainnya.  jual di oxl. deh... cepat gampang..
18 Sep 2014 - ida zubaidamobile
Setelah membaca artikel ini saya tersadar. Pakaian dilemari ternyata numpuk sortir aja mana yg mau dijual. Di gudang ternyata masih ada TV lama, boleh juga nih. Daripada ke loak yg suka kasih harga super murah, lebih baik ke OLX. Klik, ketemuan, deal ...



 Edar 
Wednesday, 17 September 2014






  VIDEO