Beauty Tips 

Cantik di 40-an


 
Rating Pembaca
 
Beri Rating Artikel ini

Cantik di 40-an Femina
Ini dia perawatan yan tepat untuk tetap cantik di usia 40-an.

  • Pengaruh buruk lingkungan dan turunnya metabolisme tubuh pada usia ini menyebabkan banyak penurunan kualitas kulit.  Apalagi jika Anda tidak merawat kulit dengan baik sejak usia 20-an dan di usia 30-an.
  • Pada usia ini, kolagen dan elastin umumnya  makin melemah. Hal ini masih ditambah dengan berkurangnya massa otot, gravitasi, dan produksi kelenjar minyak yang mulai menurun. Tak mengherankan, beberapa area wajah pun mulai menunjukkan aging seperti vlek, garis halus, pori  yang membesar, serta kulit sensitif.
  • Untuk keseharian, pilih pembersih yang mengandung antioksidan dan pelembap. Pada produk perawatan wajah, kandungan glycerin, retinol, hyaluronic acid, serta peptides bisa dipilih untuk membantu menjaga kondisi kulit.
  • Lakukan perawatan kulit lebih mendalam, seperti Combined Peel for Rejuvenation, yaitu kombinasi tindakan pengelupasan kulit  menggunakan bahan kimia tertentu untuk memperbaiki kerusakan, kelainan kulit, serta peremajaan. Brightening Dermabration sebagai metode pencerahan dan penghalusan kulit wajah tanpa disertai pengelupasan kulit melalui gabungan mikrodermabrasi, soft chemical peeling, dan mesotherapy. Atau Electrocauter, jika Anda memiliki bintil keratosis seboroik.
  • Coba konsumsi vitamin, seperti vitamin A, C,E, co-Q10, ekstrak coffeeberry, ekstrak biji anggur, dan ekstrak teh  hijau untuk membantu menjaga kondisi tubuh dan kulit dari radikal bebas.
  • Aplikasikan foundation hanya pada area tertentu yang memang memerlukan, seperti bawah hidung, dagu, atau area lain yang memiliki rona tak sama. Yang perlu diperhatikan saat mengaplikasikan foundation ini adalah menghindari area yang memiliki lebih banyak garis halus. Pengaplikasian foundation yang terlalu tebal di area ini malah membuat garis halus dan kerut menjadi makin terlihat jelas.
  • Karena bentuk bibir mulai berubah, coba optimalkan area ini pada saat Anda merias diri. Andalkan lip liner untuk membentuk bibir, dan lapisi dengan warna-warna lebih cerah. Pemilihan warna pink keunguan, fuchsia (jika Anda memiliki kulit cerah), sampai merah bisa dicoba. Hindari   warna pucat dan cokelat kali ini, kecuali jika Anda menggunakannya sebagai campuran warna.  
  • Pada mata, gunakan eye shadow warna tanah dan turunannya. Aplikasikan eye shadow warna emas, beige, atau putih pada sudut dalam mata seperti membentuk huruf V. Lalu pertegas area ini dengan eye liner pencil warna hitam atau cokelat.




 
 
  > KOMENTAR
 
  Tulis Komentar Forum
200 karakter tersedia

** Dengan meng-klik tombol "kirim" berarti anda telah menyetujui Privacy Policy & Disclaimer kami.
K I R I M  
 
Topik Hari Ini Kekerasan Seksual pada Anak Femina
TOPIK Hari Ini
Kekerasan Seksual pada Anak
Bagaimana Anda melindungi anak dari kekerasan seksual? Dan hukuman apa yang paling pantas untuk pelaku kekerasan ini?
KOMENTAR
17 Apr 2014 - yovita.smobile
Saat hendak melepas ank masuk dunia sekolah pertamakali,yaitu TK. Saya sudah memberitahu dan mengajarkan ke3 putra saya bahwa tubuh mereka harus mereka lindungi sendiri.Tidak ada yg boleh menyentuh tanpa ijinnya.Dan mrk boleh marah pada yg melakukann ...
17 Apr 2014 - mulyadewi
cukup sulit memang kita bisa mengawasi anak2 kita 24 jam penuh, walaupun kita sudah membekali mereka ilmu yang paling mudah ataupun yang paling canggih sekalipun, selama para pelaku yang psikopat itu belum musnah rasanya masih belum aman. tetapi h ...
16 Apr 2014 - wara
Pertama beri pengetahuan kepada anak mengenai alat kelamin, apa yang tidak boleh dan yang boleh berkaitan dengan alat kelaminnya, kedua, mengawasi setiap tingkah laku dan perkembangan anak, ketiga, mendorong pihak sekolah juga memberi pengetahuan yan ...



Majalah Edisi 17 (28 April - 2 Mei 2014) Femina  Edar 
Wednesday, 23 April 2014






  VIDEO