Beauty Tips 

Cantik di 40-an


 
Rating Pembaca
 
Beri Rating Artikel ini

Cantik di 40-an Femina
Ini dia perawatan yan tepat untuk tetap cantik di usia 40-an.

  • Pengaruh buruk lingkungan dan turunnya metabolisme tubuh pada usia ini menyebabkan banyak penurunan kualitas kulit.  Apalagi jika Anda tidak merawat kulit dengan baik sejak usia 20-an dan di usia 30-an.
  • Pada usia ini, kolagen dan elastin umumnya  makin melemah. Hal ini masih ditambah dengan berkurangnya massa otot, gravitasi, dan produksi kelenjar minyak yang mulai menurun. Tak mengherankan, beberapa area wajah pun mulai menunjukkan aging seperti vlek, garis halus, pori  yang membesar, serta kulit sensitif.
  • Untuk keseharian, pilih pembersih yang mengandung antioksidan dan pelembap. Pada produk perawatan wajah, kandungan glycerin, retinol, hyaluronic acid, serta peptides bisa dipilih untuk membantu menjaga kondisi kulit.
  • Lakukan perawatan kulit lebih mendalam, seperti Combined Peel for Rejuvenation, yaitu kombinasi tindakan pengelupasan kulit  menggunakan bahan kimia tertentu untuk memperbaiki kerusakan, kelainan kulit, serta peremajaan. Brightening Dermabration sebagai metode pencerahan dan penghalusan kulit wajah tanpa disertai pengelupasan kulit melalui gabungan mikrodermabrasi, soft chemical peeling, dan mesotherapy. Atau Electrocauter, jika Anda memiliki bintil keratosis seboroik.
  • Coba konsumsi vitamin, seperti vitamin A, C,E, co-Q10, ekstrak coffeeberry, ekstrak biji anggur, dan ekstrak teh  hijau untuk membantu menjaga kondisi tubuh dan kulit dari radikal bebas.
  • Aplikasikan foundation hanya pada area tertentu yang memang memerlukan, seperti bawah hidung, dagu, atau area lain yang memiliki rona tak sama. Yang perlu diperhatikan saat mengaplikasikan foundation ini adalah menghindari area yang memiliki lebih banyak garis halus. Pengaplikasian foundation yang terlalu tebal di area ini malah membuat garis halus dan kerut menjadi makin terlihat jelas.
  • Karena bentuk bibir mulai berubah, coba optimalkan area ini pada saat Anda merias diri. Andalkan lip liner untuk membentuk bibir, dan lapisi dengan warna-warna lebih cerah. Pemilihan warna pink keunguan, fuchsia (jika Anda memiliki kulit cerah), sampai merah bisa dicoba. Hindari   warna pucat dan cokelat kali ini, kecuali jika Anda menggunakannya sebagai campuran warna.  
  • Pada mata, gunakan eye shadow warna tanah dan turunannya. Aplikasikan eye shadow warna emas, beige, atau putih pada sudut dalam mata seperti membentuk huruf V. Lalu pertegas area ini dengan eye liner pencil warna hitam atau cokelat.




 
 
  > KOMENTAR
 
  Tulis Komentar Forum
200 karakter tersedia

** Dengan meng-klik tombol "kirim" berarti anda telah menyetujui Privacy Policy & Disclaimer kami.
K I R I M  
 
Topik Hari Ini Terpaku Games Femina
TOPIK Hari Ini
Terpaku Games
Apa yang menjadi games favorit Anda?
KOMENTAR
22 Oct 2014 - gobamboomom
Put it on check bapak-bapak dan ibu-ibu. Boleh main game tapi jangan sampai ketagihan dan lupa waktu. Terutama bagi anak-anak dan remaja. Interaksi dan komunikasi dengan ayah ibu lebih penting lho.
20 Oct 2014 - ayumutiao14
games cuzzle , gak nahan liat mimik lucu bulat dan penasaran adu cepat naik ke level berikutnya, paling pas utk  ngisi waktu luang dan lupakan penat rutinitas sejenak
18 Oct 2014 - budiman878712
hayday!!! aduuhhh gegara game ini saya jadi males bebres rumah, suami jadi sering cemberut karen bajunya gak disetrika!!! gawat juga game ini ya



Majalah Edisi 41 (18 - 24 Oktober 2014) Femina  Edar 
Wednesday, 15 October 2014






  VIDEO