Beauty Tips 

8 Pilihan Serum Wajah


 
Rating Pembaca
 
Beri Rating Artikel ini

8 Pilihan Serum Wajah Femina
Complexe Vitamine – Pevonia Botanic
Mengusung kandungan alami terbaik dari tumbuhan dan air laut, serum ini terasa ringan dan tidak lengket dengan aroma buah orange dan mandarin. Mengandung vitamin A, E dan D yang berfungsi untuk menjaga kondisi kulit wajah, serum ini baik  digunakan pada malam saat kulit terbebas dari riasan. Kulit pun akan terlihat lebih cerah dan segar pada keesokan harinya. 
Harga: Rp826.100.

Vissionnaire [LR 2412 4%] – Lancome
Serum terbaru dari Lancome ini mengandalkan kecanggihan molekul yang dinamakan LR 2412 .  Mampu meresap ke dalam lapisan epidermis, menghilangkan kerutan, meratakan warna kulit akibat pigmentasi, dan mengecilkan pori pada wajah sehingga terlihat halus.
Harga: Rp900.000. (30 ml). 


Divine Extract - L’occitane
Serum ini mengandung konsentrat tinggi asam hyaluronic dan minyak esensial myrtle yang memiliki fungsi utama menghaluskan kerutan, mengurangi bintik hitam, meratakan warna kulit, dan mampu melembapkan permukaan kulit wajah 10 kali lipat dari pelembap biasa selama 24 jam.  Praktis! Anda tak perlu mengoleskannya berulang kali.
Harga: Rp1.395.000.

Thermo-Active Firming Serum – Orlane
Inovasi terbaru dari Orlane ini dinamakan termo-remodelage dan lipofilling. Dengan kandungan thermo-actvef turmalin, artemisia, vegetal micromesh, dan ganggang merah firming serum ini fokus bekerja maksimal mengembalikan kekuatan, kekenyalan, dan menjaga kondisi sel kulit wajah. Sehingga, pada wajah akan terlihat mengurangi efek facelift yang membuat wajah terlihat lebih kencang dan segar.
Harga: Rp1.500.000.

Re-Nutriv Radiant White Age Renewal - Estee Lauder
Menjadikan bunga white tuberose sebagai kandungan jitu yang telah dikenal berfungsi maksimal melembapkan permukaan kulit. Ternyata, kandungan ini juga berfungsi sebagai anti-oksidan, pencerah warna kulit dan mencegah penuaan dini dengan maksimal. 
Harga: Rp2.400.000. (30ml).

Visible Difference, Optimizing Skin Serum – Elizabeth Arden
Serum ini cocok untuk semua jenis kulit bahkan untuk kulit sensitif sekalipun.Serum ini memiliki formula inovasi yang salah satunya adalah molekul vitamin A. Dimana molekul ini dapat membantu meratakan warna kulit, menyamarkan garis penuaan, mengecilkan ukuran pori dan mencerahkan kulit wajah. 
Harga: Rp620.000. (50ml).

Celumination Essence SX – SK-II
Ucapkan selamat tinggal pada wajah beruntusan dengan warna yang tidak merata. Serum ini dilengkapi dengan formula khusus bernama pixel white yang dapat menjadikan tekstur kulit terlihat lebih halus dengan warna lebih merata. Kehalusan kulit bahkan dapat dilihat jelas dari jarak 20 cm. 
Harga: Rp2.060.000. (50ml).

The Concentrate - La Mer. 
Konsentrat dengan kandungan rahasia berupa kombinasi rumput laut, vitamin dan mineral ini diolah dengan proses bio-fermentasi selama beberapa bulan. Hingga tercipta ekstrak yang disebut miracle broth dan menghasilkan anti-oksidan alami yang dipercaya dapat menyembuhkan kulit dari luka dan berbagai iritasi. Konsentrat ini juga melindungi dan melembapkan kulit wajah. Oleskan serum sambil memijat ringan terutama pada bagian kulit wajah yang terkena iritasi, dua kali sehari saat pagi dan malam hari. (f)
Harga: Rp3.100.000. (30ml).




 
 
  > KOMENTAR
 
  Tulis Komentar Forum
200 karakter tersedia

** Dengan meng-klik tombol "kirim" berarti anda telah menyetujui Privacy Policy & Disclaimer kami.
K I R I M  
 
Topik Hari Ini 8 Wanita di Kabinet Kerja RI  Femina
TOPIK Hari Ini
8 Wanita di Kabinet Kerja RI
Dari delapan wanita yang menjabat posisi menteri, siapa yang paling Anda tunggu sepak terjangnya?
KOMENTAR
31 Oct 2014 - imass
bu susi salut atas kerja kerasnya tapi perbaiki attitudenya ya bu
29 Oct 2014 - maryadisayang9
Susi similikiti......hahahha....inspiring banget thu kisah perjuangan membangun bisnisnya.Dan Ibu Retno, Menlu yang merupakan diplomat karir.Go...go...ibu2.....
28 Oct 2014 - vonny1987
maju terus bu susi....jgn hiraukan komentar mrk2 yg negatif



Majalah Edisi 43 (1 - 7 November 2014) Femina  Edar 
Wednesday, 29 October 2014






  VIDEO