Beauty Tips 

7 Cara Mengatasi Kulit Kendur


 
Rating Pembaca
 
Beri Rating Artikel ini

7 Cara Mengatasi Kulit Kendur Femina
Pascakehamilan, persalinan, diet ketat, pascaoperasi, atau semua yang berhubungan dengan penurunan berat tubuh secara drastis, dan juga usia, akan membuat kulit kendur. Berikut beberapa tip mengatasi kulit kendur.
  • Ada beberapa ritual yang seharusnya dilakukan. Awali pagi hari dengan serum antikeriput, lanjutkan dengan day cream dan diikuti tabir surya dengan SPF 15 atau 20.  Malam hari gunakan krim malam yang menutrisi kulit dan mengandung zat antiaging. Lakukan ritual ini setiap hari, kulit pun akan segar dan terhindar dari penuaan dini.
  • Memijat tubuh dan wajah saat mandi menggunakan pijat mandi akan membantu melancarkan peredaran darah dan regenerasi kulit. Kulit yang beregenerasi dengan baik akan meningkatkan keelastisitasannya.
  • Olahraga juga penting agar kulit tak lekas mengendur. Agar efeknya maksimal, aplikasikan firming lotion di bagian tubuh yang mengendur.
  • Seminggu sekali oleskan masker antiaging. Biasanya mengandung hyaluronic acid, yaitu zat yang melembapkan kulit sekaligus menjaga kelenturannya.
  • Di balik warna merahnya yang menarik, tomat kaya akan vitamin C, vitamin A, dan lycopene, yaitu zat antioksidan yang dapat menghancurkan radikal bebas dalam tubuh akibat rokok, polusi, dan sinar ultraviolet. Dimakan langsung adalah cara paling baik ketimbang dibuat jus atau dimasak dengan makanan.
  • Air adalah sahabat kulit kendur. Selain minum 8 gelas air sehari, cuci wajah menggunakan air es. Cara ini juga bisa menjadi perawatan antiaging alami.
  • Sebagai suplemen, minum satu kapsul vitamin E dan 3 sendok makan virgin coconut oil setiap hari. Efeknya sangat terasa pada kulit wajah dan tubuh. (f)




 
 
  > KOMENTAR
 
  Tulis Komentar Forum
200 karakter tersedia

** Dengan meng-klik tombol "kirim" berarti anda telah menyetujui Privacy Policy & Disclaimer kami.
K I R I M  
 
Topik Hari Ini
TOPIK Hari Ini
'Pamer' Si Kecil di Sosmed
Seberapa sering Anda memajang foto aktivitas anak Anda di media sosial?
KOMENTAR
26 May 2015 - Rury Paurisca
Sebagai seorang bunda, tumbuh kembang anak menjadi yang utama, dan tentu saja moment yang menggemaskan itu tidak mungkin dilewatkan begitu saja. Hampir setiap hari saya pasti upload foto si kecil di sosial media (path, facebook, atau instagram) dan i ...
26 May 2015 - risyagroove
Alasan saya mungkin lebih karena ingin mengabadikan moment ya moms, selain itu juga cara untuk mengabari sodara dan sohib tentang si kecil dan dari situ kita bisa bertukar kabar ya moms, apalagi saya pindah jauh dari kota asal saya :D



Majalah Edisi 21 (23 - 29 Mei 2015) Femina  Edar 
Wednesday, 20 May 2015






  VIDEO