Beauty News 

Wajah Terlihat Lebih Tua?


 
Rating Pembaca
 
Beri Rating Artikel ini

Wajah Terlihat Lebih Tua? Femina
Siapa pun dapat mengalami stres, walaupun kadar stres berbeda-beda. Problem keluarga yang tak terduga, lingkungan kerja yang penuh persaingan, hingga rasa tidak percaya diri karena potongan rambut yang tidak sesuai seperti harapan, dapat menjadi pemicu timbulnya stres.

Sebuah riset oleh APA (American Psychological Assosciation) menyebutkan bahwa saat pikiran dan emosi tidak seimbang, secara psikologis akan memberi pengaruh pada perubahan kondisi kulit. Selain tak indah dipandang, wajah juga bisa terlihat lebih tua dari usianya.

Stres berpengaruh pada kulit, sebab saat stres, kita kadang melakukan kebiasaan buruk seperti merokok, makan tak teratur, minum minuman keras, sebagai pelarian. Hal itu akan membuat kondisi kulit menjadi buruk

Hormon tubuh akan bereaksi pada saat seseorang dalam keadaan penuh tekanan. Cortisol, diketahui sebagai hormon stres, merupakan salah satu penyebab timbulnya masalah pada kulit saat mengalami stres. Cortisol memperlambat perbaikan struktur kulit dan menghambat pertumbuhan kolagen serta sel tubuh.  

Halau stres. Hormon cortisol akan mereda jika pikiran mulai tenang. Cobalah untuk menghalau stres dengan melakukan hal-hal yang menurut Anda menyenangkan sehingga mampu menyegarkan pikiran, tubuh, dan kulit. (f)




 
 
  > KOMENTAR
 
  Tulis Komentar Forum
200 karakter tersedia

** Dengan meng-klik tombol "kirim" berarti anda telah menyetujui Privacy Policy & Disclaimer kami.
K I R I M  
 
Topik Hari Ini Terpaku Games Femina
TOPIK Hari Ini
Terpaku Games
Apa yang menjadi games favorit Anda?
KOMENTAR
22 Oct 2014 - MariaEllyMunthe
Candy Crush..Hahaha...Main game online itu bikin kita jadi lupa waktu,, tapi bisa juga mempertemukan dua insan yang saling kehilang satu sama lain..Hihihi...
22 Oct 2014 - renata koesmono
aku sdh kecanduan bgt am game online, dulunya Candy Crush Saga, lanjut Criminal Case, sekarang gila sama Kitchen Scramble..Oh no, kalo da duduk dgn games kesayangan, lupa semuanya...sampe suami suka protes krn liat aku masih main sampe jam 1 malam ti ...
22 Oct 2014 - gobamboomom
Put it on check bapak-bapak dan ibu-ibu. Boleh main game tapi jangan sampai ketagihan dan lupa waktu. Terutama bagi anak-anak dan remaja. Interaksi dan komunikasi dengan ayah ibu lebih penting lho.



Majalah Edisi 42 (25 - 31 Oktober 2014) Femina  Edar 
Thursday, 23 October 2014






  VIDEO