Beauty News 

Rahasia Wajah Segar di Usia 20an


 
Rating Pembaca
 
Beri Rating Artikel ini

Rahasia Wajah Segar di Usia 20an Femina
Menjelang usia 20an akhir, kinerja metabolisme kulit mulai menurun. Belum lagi ditambah oleh stres dan gaya hidup yang kurang sehat. Semua memicu tanda-tanda penuaan dini makin jelas terlihat.

Ingin tahu rahasia wanita usia 20an akhir yang wajahnya tetap segar? Semua berawal dari ritual perawatan harian yang tepat dan dimulai sejak dini secara kontinyu, niscaya Anda tak perlu membayar jutaan rupiah untuk lifting facial atau botox demi menghilangkan kerut atau garis senyum suatu saat kelak.

Namun, perlu diingat bertambahnya usia, secara alami produksi kolagen akan menurun. Akibatnya regenerasi kulit terhambat.

Brian Potterf PhD, global clinical leader and skin pigmentation expert Pond's Institute, menjelaskan, "Produk yang cocok saat usia belasan hingga 20an awal tak lagi sesuai untuk rentang usia ini. Diperlukan kandungan zat aktif tambahan guna melawan penuaan dini. Sebaiknya dilakukan pencegahan sejak dini."

Sebuah riset terkini di Belanda yang dilakukan oleh Pond’s Institute, menemukan intelligent pro cell complex™, yang merupakan teknologi revolusioner dalam perawatan penuaan dini. Di dalamnya terdiri dari kombinasi 6 zat aktif yang disebut youth enhancing bio actives. Berkhasiat menutrisi sekaligus meningkatkan kinerja sel hingga 3x lebih efektif, sehingga regenerasi kulit pun dapat berjalan dengan lancar.

Hasilnya, sel kulit yang tumbuh baru pun terjaga kualitasnya, hasilnya kulit senantiasa kencang, kenyal, bahkan mulus dan cerah. Dan bila digunakan secara rutin selama 7 hari, hasilnya akan mulai terlihat nyata. (f)





 
 
  > KOMENTAR
 
  Tulis Komentar Forum
200 karakter tersedia

** Dengan meng-klik tombol "kirim" berarti anda telah menyetujui Privacy Policy & Disclaimer kami.
K I R I M  
 
POLING

Rentan Bullying
Menurut Anda bully adalah bentuk dari:

Melakukan kekerasan hanya secara fisik.
Mengumpat dengan kata-kata kasar atau membentak.
Menekan seseorang secara emosional.
Memberi tugas atau pekerjaan di luar batas.
Menghina atau memperolok.
Memandang remeh.
Mengabaikan.
Memanipulasi atau membohongi.
Memarahi terus-menerus.
Mengancam atau menakut-nakuti.
Kekerasan secara fisik dan emosional.
Topik Hari Ini
TOPIK Hari Ini
'Pamer' Si Kecil di Sosmed
Seberapa sering Anda memajang foto aktivitas anak Anda di media sosial?
KOMENTAR
27 May 2015 - NurlaeliUmar
Mengunggah foto ke media sosial, awalnya karena bangga dengan perkembangan dan prestasi anak. Tapi setelah melihat tayangan di televisi atas beberapa kasus penculikan oleh orang-orang yang berkenalan di media sosial, sedikit di batasi saja.
26 May 2015 - Rury Paurisca
Sebagai seorang bunda, tumbuh kembang anak menjadi yang utama, dan tentu saja moment yang menggemaskan itu tidak mungkin dilewatkan begitu saja. Hampir setiap hari saya pasti upload foto si kecil di sosial media (path, facebook, atau instagram) dan i ...
26 May 2015 - risyagroove
Alasan saya mungkin lebih karena ingin mengabadikan moment ya moms, selain itu juga cara untuk mengabari sodara dan sohib tentang si kecil dan dari situ kita bisa bertukar kabar ya moms, apalagi saya pindah jauh dari kota asal saya :D



Majalah Edisi 22 (30 Mei - 5 Juni 2015) Femina  Edar 
Wednesday, 27 May 2015






  VIDEO