Beauty News 

Cantik ala Italia, Israel, Inggris


 
Rating Pembaca
 
Beri Rating Artikel ini

Cantik ala Italia, Israel, Inggris Femina

Italia

Khasiat Jerami
Sebuah hotel bernama Hotel Heubad memiliki menu perawatan tubuh menggunakan jerami. Sebelum dibungkus dengan jerami dalam keadaan basah, pelanggan terlebih dulu berbaris di sebuah kasur air yang dipanaskan hingga mencapai 100 derajat Fahrenheit. Teknik spa yang satu ini mampu meningkatkan imunitas dan proses metabolisme sehingga kulit tubuh terasa segar sekaligus tampak lebih bersinar.

Israel

Pijat Ular
Jika pijatan tangan manusia terasa kurang ampuh untuk mengusir rasa letih di tubuh, maka sebuah rumah spa di Talmei Elazar, Israel, menyediakan alternatif menarik yang boleh Anda jadikan pilihan.

Seorang terapis dari Carnivorous Plant Farm menggunakan ular tidak beracun untuk merayap di bagian tubuh yang pegal-pegal. Ukuran ular pun berbeda-beda sesuai kebutuhan. Ular besar untuk ketegangan otot yang lebih dalam dan ular kecil untuk efek yang lebih ringan. Sang terapis  akan mengawasi proses pemijatan yang dipercaya dapat menenangkan tubuh lelah dan stres ini. Biaya terapi ini  sekitar  80 dolar AS.

Inggris

Masker Sperma Banteng

Perawatan bernama Aberdeen Organic Bull Semen Treatment  ini merupakan  masker rambut yang menggunakan ekstrak sperma banteng. Masker yang dibuat dari sperma banteng jenis Angus asal Aberdeen ini dikombinasikan dengan akar katera untuk menciptakan masker rambut yang kaya akan protein. Terlepas dari sumbernya yang cenderung menjijikkan, masker ini  ternyata mampu membuat  tiap batang rambut tampak bersinar, tebal, dan berkilau. Bagaimana? Anda berani mencoba?(f)




 
 
  > KOMENTAR
 
  Tulis Komentar Forum
200 karakter tersedia

** Dengan meng-klik tombol "kirim" berarti anda telah menyetujui Privacy Policy & Disclaimer kami.
K I R I M  
 
Topik Hari Ini Curhat Medsos Femina
TOPIK Hari Ini
Curhat Medsos
Media sosial memang sudah seperti reality show. Selain sharing informasi, tak jarang juga kita menemukan status berisi curhatan, keluh kesah, atau gerutuan tentang masalah yang dihadapi. Perlu nggak sih, kita ikut campur, sampai berkomentar menghakimi tentang curhatan mereka ini?
KOMENTAR
03 Sep 2015 - intifada
kalau menurut saya, apabila topik yang dibicarakan seru untuk dibahas dan perlu dikomentari ya komentar saja toh kan itu sudah milik publik karena dishare di media sosial. kalau pun kita sudah merasa gerah dan risih dengan postingan yang menurut kita ...
02 Sep 2015 - susanzahara
Saya rasa gak perlu......!!, kalo curhatannya mulai bikin gerah dan risih mending unfollow aja. Rasanya menghakimi itu sangat tidak etis dan gak ada untungnya.
02 Sep 2015 - theo b.mobile
males komen gosip2 artis n isu2, terutama yg sensitif kaya SARA.. mendingan liatin aja.. tapi adakalanya perlu bersuara



Majalah F35-2015 Femina  Edar 
Wednesday, 2 September 2015






  VIDEO