Beauty News 

Cantik ala Italia, Israel, Inggris


 
Rating Pembaca
 
Beri Rating Artikel ini

Cantik ala Italia, Israel, Inggris Femina

Italia

Khasiat Jerami
Sebuah hotel bernama Hotel Heubad memiliki menu perawatan tubuh menggunakan jerami. Sebelum dibungkus dengan jerami dalam keadaan basah, pelanggan terlebih dulu berbaris di sebuah kasur air yang dipanaskan hingga mencapai 100 derajat Fahrenheit. Teknik spa yang satu ini mampu meningkatkan imunitas dan proses metabolisme sehingga kulit tubuh terasa segar sekaligus tampak lebih bersinar.

Israel

Pijat Ular
Jika pijatan tangan manusia terasa kurang ampuh untuk mengusir rasa letih di tubuh, maka sebuah rumah spa di Talmei Elazar, Israel, menyediakan alternatif menarik yang boleh Anda jadikan pilihan.

Seorang terapis dari Carnivorous Plant Farm menggunakan ular tidak beracun untuk merayap di bagian tubuh yang pegal-pegal. Ukuran ular pun berbeda-beda sesuai kebutuhan. Ular besar untuk ketegangan otot yang lebih dalam dan ular kecil untuk efek yang lebih ringan. Sang terapis  akan mengawasi proses pemijatan yang dipercaya dapat menenangkan tubuh lelah dan stres ini. Biaya terapi ini  sekitar  80 dolar AS.

Inggris

Masker Sperma Banteng

Perawatan bernama Aberdeen Organic Bull Semen Treatment  ini merupakan  masker rambut yang menggunakan ekstrak sperma banteng. Masker yang dibuat dari sperma banteng jenis Angus asal Aberdeen ini dikombinasikan dengan akar katera untuk menciptakan masker rambut yang kaya akan protein. Terlepas dari sumbernya yang cenderung menjijikkan, masker ini  ternyata mampu membuat  tiap batang rambut tampak bersinar, tebal, dan berkilau. Bagaimana? Anda berani mencoba?(f)




 
 
  > KOMENTAR
 
  Tulis Komentar Forum
200 karakter tersedia

** Dengan meng-klik tombol "kirim" berarti anda telah menyetujui Privacy Policy & Disclaimer kami.
K I R I M  
 
Topik Hari Ini Jangan Diam Femina
TOPIK Hari Ini
Jangan Diam
Jika Anda melihat perilaku kekerasan - secara verbal atau fisik - apa yang Anda lakukan?
KOMENTAR
23 Jun 2015 - indrifebianti
Suatu kali, ketika saya sedang naik motor, terlihat seorang ibu dan anaknya sedang jalan di pinggir jalan. Dari awal saya lihat, posisi si anak berada di sisi jalanan dan si ibu cuek-cuek aja sambil sibuk dengan hp-nya. Sepertinya si ibu tidak ped ...
22 Jun 2015 - diankh
Pernah sore hari ketika saya sedang berjalan-jalan di sebuah mall melihat seorang anak menangis dan ditampar berkali-kali oleh Ibunya sehingga menjadi tontonan beberapa pengunjung.Melihat kejadian tersebut saya segera menarik tangan Ibu tersebut dan  ...



Majalah Edisi 27 (4 - 10 Juli 2015) Femina  Edar 
Wednesday, 1 July 2015






  VIDEO