Beauty News 

Cantik ala Italia, Israel, Inggris


 
Rating Pembaca
 
Beri Rating Artikel ini

Cantik ala Italia, Israel, Inggris Femina

Italia

Khasiat Jerami
Sebuah hotel bernama Hotel Heubad memiliki menu perawatan tubuh menggunakan jerami. Sebelum dibungkus dengan jerami dalam keadaan basah, pelanggan terlebih dulu berbaris di sebuah kasur air yang dipanaskan hingga mencapai 100 derajat Fahrenheit. Teknik spa yang satu ini mampu meningkatkan imunitas dan proses metabolisme sehingga kulit tubuh terasa segar sekaligus tampak lebih bersinar.

Israel

Pijat Ular
Jika pijatan tangan manusia terasa kurang ampuh untuk mengusir rasa letih di tubuh, maka sebuah rumah spa di Talmei Elazar, Israel, menyediakan alternatif menarik yang boleh Anda jadikan pilihan.

Seorang terapis dari Carnivorous Plant Farm menggunakan ular tidak beracun untuk merayap di bagian tubuh yang pegal-pegal. Ukuran ular pun berbeda-beda sesuai kebutuhan. Ular besar untuk ketegangan otot yang lebih dalam dan ular kecil untuk efek yang lebih ringan. Sang terapis  akan mengawasi proses pemijatan yang dipercaya dapat menenangkan tubuh lelah dan stres ini. Biaya terapi ini  sekitar  80 dolar AS.

Inggris

Masker Sperma Banteng

Perawatan bernama Aberdeen Organic Bull Semen Treatment  ini merupakan  masker rambut yang menggunakan ekstrak sperma banteng. Masker yang dibuat dari sperma banteng jenis Angus asal Aberdeen ini dikombinasikan dengan akar katera untuk menciptakan masker rambut yang kaya akan protein. Terlepas dari sumbernya yang cenderung menjijikkan, masker ini  ternyata mampu membuat  tiap batang rambut tampak bersinar, tebal, dan berkilau. Bagaimana? Anda berani mencoba?(f)




 
 
  > KOMENTAR
 
  Tulis Komentar Forum
200 karakter tersedia

** Dengan meng-klik tombol "kirim" berarti anda telah menyetujui Privacy Policy & Disclaimer kami.
K I R I M  
 
Topik Hari Ini 8 Wanita di Kabinet Kerja RI  Femina
TOPIK Hari Ini
8 Wanita di Kabinet Kerja RI
Dari delapan wanita yang menjabat posisi menteri, siapa yang paling Anda tunggu sepak terjangnya?
KOMENTAR
31 Oct 2014 - imass
bu susi salut atas kerja kerasnya tapi perbaiki attitudenya ya bu
29 Oct 2014 - maryadisayang9
Susi similikiti......hahahha....inspiring banget thu kisah perjuangan membangun bisnisnya.Dan Ibu Retno, Menlu yang merupakan diplomat karir.Go...go...ibu2.....
28 Oct 2014 - vonny1987
maju terus bu susi....jgn hiraukan komentar mrk2 yg negatif



Majalah Edisi 43 (1 - 7 November 2014) Femina  Edar 
Wednesday, 29 October 2014






  VIDEO