BizNews
Sonos Beam, Smart Speaker yang Bisa Melengkapi Kebutuhan Hiburan Keluarga

10 Sep 2018


Foto: Sonos

Kebutuhan keluarga modern dalam hal hiburan di dalam rumah terus mengalami perubahan, seiring dengan semakin berkembangnya teknologi. Untuk memenuhi kebutuhan ini, Sonos, merk sound system asal Amerika Serikat meluncurkan produk terbaru bernama Sonos Beam di Indonesia.
 
Sonos Beam merupakan produk smart speaker dengan kemampuan dan kualitas terbaik yang bisa digunakan baik untuk TV maupun untuk aktifitas mendengarkan musik.
 
Dalam siaran pers yang diterima femina, Patrick Spence, Chief Executive Officer Sonos mengatakan bahwa Sonos Beam diciptakan agar keluarga dapat menikmati suara dengan kualitas yang baik. “Speaker ini bisa untuk digunakan untuk mendengar suara dari berbagai konten baik konten virtual, audio, podcast, streaming ataupun siaran langsung. Sonos Beam juga mendukung pemutaran musik dari lebih dari 80 layanan servis musik seperti diantaranya Amazon Alexa dan juga Apple Airplay 2,” kata Patrick.  
 
Jika Anda ingin kualitas suara yang lebih oke, kombinasikan Sonos Beam dengan pelantang Sonos lainnya, seperti Sonos PlayOne or Sonos Ones. Hasilnya, suara yang lebih jernih, lebih terintegrasi, dan juga untuk kualitas suara bass yang lebih kuat. Tak heran, karena  Sonos Beam dibuat oleh para perancang dan teknisi kelas dunia yang juga menjadi sounds expert dalam berbagai industri seperti industri film, musik, dan juga televisi. Bahkan saat digunakan sendiri. Ini karena ia memiliki empat full-range woofers yang dibuat secara custom dan tiga radiator pasif. Sonos Beam mampu memberikan suara bass yang dalam dan juga mid-range performance yang superior. 
 
Tak hanya bisa diatur menggunakan remot yang dibuat resmi oleh Sonos, Sonos Beam dapat diatur melalui berbagai perangkat seperti Sonos App yang dapat merubah pengaturan melalui suara, lalu aplikasi pihak ketiga, seperti Spotify, Audible, Pandora, dan Tidal, melalui remot TV. 
 
Sonos Beam yang didistribusikan secara resmi oleh V2 Indonesia di Indonesia dijual dengan harga mulai dari Rp 8.900.000. Smart speaker ini dapat Anda beli melalui dealer outlets dan juga toko online resmi milik Sonos di berbagai situs belanja seperti Tokopedia, Lazada, Bukalapak, Blibli.com, Shopee, dan Dino Market. (f)

Baca Juga:

AQUA Japan Luncurkan Empat Produk Premium Terbaru
OPPO F9 dengan VOOC Flash Charge, Isi Daya Super Cepat yang Dijamin Aman
 

Desiyusman Mendrofa


Topic

#speaker, #gadget

 

polling
Pertimbangan Dalam Memilih Kartu Kredit

Belakangan ini bank makin kreatif dan gencar dalam meluncurkan kartu kredit. Mereka pun bersaing memberikan berbagai fasilitas untuk menggaet pengguna baru.