BizNews
INFORMA Custom Furniture Hadir Di Bandung

11 Aug 2017


Foto: Nuri Fajriati

INFORMA sebagai pusat funitur dan aksesori terlengkap untuk hunian dan bisnis meresmikan pembukaan showroom pertama INFORMA Custom Furniture di Bandung, yang terletak di Plaza IBCC tanggal 28 Juli 2017. Dengan luas area lebih dari 800 M2, INFORMA Custom Furniture menghadirkan beragam variasi desain furnitur berbahan ramah lingkungan yang bisa disesuaikan dengan luas ruangan.
 
Terbatasnya lahan dan tingginya harga hunian turut memengaruhi tren arsitektur. Ini terlihat dari tumbuhnya bangunan vertikal seperti apartemen, serta konsep Small Office Home Office (SOHO) dengan menggabungkan antara hunian dan perkantoran. Mau tak mau ini juga memengaruhi kebutuhan interior.
 
“Inilah yang melatarbelakangi hadirnya INFORMA Custom Furniture, di mana pelanggan bisa merancang materi dan desain interior sesuai dengan ukuran dan bentuk ruangan baik hunian maupun bisnis mereka,” ujar Danang Hari Wibowo, Deputi Operational Director PT. Home Center Indonesia saat pembukaan INFORMA Custom Furniture di Plaza IBCC, Bandung.
 
Showroom INFORMA Custom Furniture di Plaza IBCC merupakan yang ke-3 di Indonesia. Sebelumnya, INFORMA Custom Furniture telah dibuka di Living World Alam Sutera Tangerang Selatan dan di Mall Artha Gading Jakarta yang menawarkan desain hunian modern.  Untuk menambah kelengkapan produk, selain untuk hunian INFORMA Custom Furniture IBCC juga menghadirkan koleksi untuk industri ataupun bisnis dengan beragam desain dan gaya. Seluruh pelanggan setia di manapun berada, bisa memesan produk INFORMA Custom Furniture dengan mengunjungi toko INFORMA terdekat.
 
Informa menyediakan berbagai pilihan warna dan bentuk yang bisa pilih sesuai keinginan konsumen. Tidak hanya itu, konsumen juga dapat memilih bahan material yang diinginkan dan ukuran sesuai kebutuhan ruangan.

"Bahan material yang disediakan oleh INFORMA merupakan bahan yang ramah lingkungan dengan standar Eropa E1 dimana kandungan formalinnya sangat sedikit. Bahan-bahan ini tidak lembap, tidak bau, tidak beracun, dan tahan dengan panas," ujar Martha Xu, Marchandising Manager PT. Home Center Indonesia dalam kesempatan yang sama.

Di showroom INFORMA Custom Furniture, pelanggan akan didampingi desainer interior profesional untuk mendapatkan furnitur yang sesuai dengan kebutuhan melalui beberapa langkah. Dimulai dengan menentukan desain furnitur dan material yang diinginkan, mengukur dengan tepat ruangan yang akan dipasang furnitur, serta membuat gambar desain. Setelah desain dan harga  disepakati serta proses produksi selesai, maka furnitur akan dikirim dan dipasang oleh tim installer INFORMA Custom Furniture yang berpengalaman. (f)

Baca juga:
Penataan Meja yang Mudah untuk Pesta Kebun Penuh Kesan
Ingin Rumah Mungil Anda Lebih Rapi? Gunakan Perabot Multifungsi
Furnitur Lokal Berselera Global Karya 3 Wanita Indonesia

Nuri Fajriati


Topic

#furnitur, #rumah