Tips
Melentikkan Bulu Mata Pendek

11 Jan 2017


Foto: Fotosearch

Inginnya, sih, bulu mata bisa panjang secara alami. Namun apa daya, tuh, jika bulu mata pendek? Sedangkan, kita enggan memakai bulu mata palsu. Apakah ada tip khusus untuk membuat bulu mata yang pendek terlihat lebih lentik?
 
Pertama, Anda harus mencari maskara yang tepat. Ada tiga jenis maskara, yaitu volumizing (menebalkan), curling (melentikkan), dan lengthening (memanjangkan). Anda bisa memakai maskara curling.
 
Sebelum mengaplikasikan maskara, Anda dapat menggunakan bedak tabur bayi dengan bantuan cotton bud untuk dibubuhkan sedikit demi sedikit pada bulu mata. Bubuk-bubuk halusnya dapat membantu ‘mengikat’ maskara di sela-sela bulu mata, sehingga nampak ilusi lebih tebal.
 
Setelah itu, pakailah maskara dengan perlahan dan tidak berlebihan. Jepit bulu mata masing-masing selama 5 detik dan yang terakhir, jangan lupa gunakan eyelash primer karena formulanya dapat ‘menyihir’ bulu mata kita menjadi lebih lentik, tahan lama dan tampak panjang. (f)

Baca juga:
3 Cara Merawat Bibir Secara Alami
Tatapan Tegas dengan Eye Liner Warna Biru
Wajib Tahu: 5 Jenis Alas Bedak

Rizki Meylisa


Topic

#bulumata

 

polling
Pilkada 2017

Pilkada 2017 akan digelar serentak pada tanggal 15 Februari di 101 daerah, 7 provinsi, 18 kota dan 76 kabupaten. Sebelum memberikan suara, yuk, isi polling berikut.

Kota tempat tinggal:
Gender:
Usia:
Pekerjaan:
Pendidikan terakhir:
Dalam setahun terakhir apakah Anda pernah melihat, menonton atau mendengar kampanye calon yang akan ikut pemilihan Kepala Daerah:
Melalui Media kampanye apa yang paling menarik untuk Anda lihat, tonton atau dengar mengenai pemilihan calon pemimpin daerah ( boleh pilih lebih dari satu jawaban):
Pertimbangan apa saja yang membuat Anda memilih seorang calon pemimpin daerah ( boleh pilih lebih dari satu jawaban):
Kriteria figur seperti apa yang menjadi pertimbangan Anda untuk memilih seorang calon pemimpin daerah: (boleh pilih lebih dari satu jawaban) :
Secara umum apa yang Anda harapkan dari kinerja calon yang Anda pilih (boleh pilih lebih dari satu jawaban):
Seberapa besar antusiasme menghadapi PILKADA Feb 2017
Apakah Anda akan menggunakan hak suara Anda dalam PILKADA 2017