Shopping List
Tiga Merek Kosmetik Lokal Yang Perlu Anda Coba

26 Sep 2018



 
ROLLOVER REACTION
 
“Konsistensi untuk terus melakukan inovasi dengan meluncurkan produk baru setiap bulan. Kami juga gencar meraih pasar baru agar semakin banyak orang yang mengenal produk kami.” Rollover Reaction Founders.
 
Konsep “Today’s Market” menjadi latar belakang terbentuknya brand Rollover Reaction. Kehidupan kaum urban yang serba minimalis tetapi ingin tampil maksimal menjadi filosofi make up dari Rollover: ”Maximum appearance-minimum effort”. Brand ini didirikan oleh 4 orang : Naya Tinanda Nabilla, Dinar Amanda Trianti, Sarah Novia Hartono, dan Novianti Haryanto. Awalnya, kejenuhan melihat produk-produk kosmetik yang ada di toko itu-itu saja, bahkan kebanyakan ialah produk impor, maka parapendiri Rollover Reaction berinisiatif untuk membangun dan mengembangkan merek lokal yang dekat dengan pasar.
 
Desain dari produk-produk Rollover dibuat praktis, multifungsi, dan nyaman untuk digunakan bagi target pasar millennial yang memiliki mobilitas tinggi. Saat ini Rollover Reaction sudah memiliki rangkaian produk kecantikan untuk bibir, mata, wajah, hingga face set seperti micellar facial wipes, face mist, dan lip balm.

Keunggulan Produk:
Multifungsi
100% buatan Indonesia
Paraben-free
Sertifikasi BPOM (f)

Baca Juga:

Kulit Kembali Kenyal dengan L’Occitane Immortelle Reset
Benefit Hello Happy Soft Blur Foundation Kini Bisa Dibeli di Indonesia
7 Longwear Make-up Wajib Punya 2018



Topic

#beauty, #shoppinglist, #lipstik

 


polling
Seberapa Korea Anda?

Hallyu wave atau gelombang Korea masih terus 'mengalir' di Indonesia. Penggemar KDrama, Kpop di Indonesia termasuk salah satu yang paling besar jumlahnya di dunia. Lalu seberapa Korea Anda?