Shopping List
Rambut Tetap Sehat Meski Sering Ganti Warna

19 Jun 2017


Foto: Fotosearch

Transformasi penampilan tidak hanya bisa dilakukan melalui makeup, tapi juga warna rambut. Sayangnya, nih, kegemaran ganti warna bisa berakhir pada kerusakan rambut. Hasilnya, kita jadi ragu untuk mewarnai rambut sesuai tren terkini.
 
Untungnya, sekarang ada Smartbond dari L’Oreal Professionel. Rangkaian produk Smartbond ini melindungi rambut pada saat proses pewarnaan, pelurusan, ataupun pengeritingan dan juga setelahnya. Kandungan Maleic Acid mampu bekerja di dalam proses pewarnaan kimia sehingga batang rambut tetap kuat dan terlindungi.
 


Foto: Dok. L'Oreal
 
Rangkaian Smartbond terdiri atas 3 produk yaitu Additive, Pre-Shampoo, dan Conditioner. Jika Additive dan Pre-Shampoo digunakan oleh hairdresser di salon-salon L’Oreal Professionel di seluruh Indonesia, maka Conditioner bisa langsung kita gunakan di rumah setiap sekali seminggu. Berikut tiga langkah pengaplikasian Smartbond:
 
1/ Produk pertama adalah Additive, yang ditambahkan hairdresser ke dalam campuran warna sebelum diaplikasikan ke rambut. Proses ini akan menghasilkan warna dan tekstur rambut yang optimal.
 
2/ Setelah didiamkan, dibilas, dan dikeringkan, lalu hairdresser mengaplikasikan produk kedua, yaitu Pre-Shampoo ke seluruh batang rambut dan didiamkan selama 10 menit. Baru rambut dicuci dan proses pewarnaan selesai.
 
3/ Untuk perawatan di rumah, gunakan conditioner tiap seminggu sekali. Dengan begitu, kekuatan ikatan rambut setelah proses pewarnaan lebih terjaga.
 
Rangkaian produk Smartbond tidak hanya bisa digunakan untuk pewarnaan, tapi juga servis kimia lainnya di salon, seperti bleaching, pelurusan, dan pengeritingan rambut. Tanyakan pada hairdresser Anda hanya di salon-salon L'Oreal Professionnel. Selamat mencoba! (f)

Baca juga:
Ini Kunci Meraih Rambut Sehat, Padat, dan Tebal
 

Vini Damayanti


Topic

#perawatanrambut