Celebrity Style
Rahasia Cantik Kimmy Jayanti

15 Jun 2011

"Kecantikan itu relatif dan bukan hanya packaging-nya, tetapi juga inner beauty. Koneksi keduanya yang membuat seseorang menjadi tampak luar biasa. Saya percaya, tampil apa adanya, happiness, dan positive thinking adalah make up terbaik seorang Kimmy Jayanti." Itulah yang dikatakan model asal Medan, Kimmy Jayanti, tentang kecantikan.

Siapa pun akan menengok bila berpapasan dengan model ini. Selain rambutnya yang berpotongan cepak pirang, gaya busananya pun unik. Kimmy mengaku jarang berbelanja di dalam negeri karena tidak mau selera berpakaiannya sama dengan orang lain. Model dengan tinggi 178 cm ini memang lebih suka menabung dan bertualang ke negeri orang untuk berburu baju dan pernak-pernik penampilan. Tidak harus mahal, tapi barang-barang yang menjadi penghuni lemarinya punya syarat wajib, yaitu unik, seunik dirinya.

Tip cantik Kimmy

Untuk perawatan kecantikan, ternyata Kimmy tak suka menghabiskan waktu di salon kecantikan, mengingat jadwal kerja yang padat. Apalagi ia juga mulai main film.

Ritual kecantikannya pun jauh dari ribet. Selain membersihkan riasan dengan make up wipes, ia mandi air hangat dan air dingin secara bergantian dan memakai gel mandi dengan wangi aromaterapi. (f)



 

polling
Pilkada 2017

Pilkada 2017 akan digelar serentak pada tanggal 15 Februari di 101 daerah, 7 provinsi, 18 kota dan 76 kabupaten. Sebelum memberikan suara, yuk, isi polling berikut.

Kota tempat tinggal:
Gender:
Usia:
Pekerjaan:
Pendidikan terakhir:
Dalam setahun terakhir apakah Anda pernah melihat, menonton atau mendengar kampanye calon yang akan ikut pemilihan Kepala Daerah:
Melalui Media kampanye apa yang paling menarik untuk Anda lihat, tonton atau dengar mengenai pemilihan calon pemimpin daerah ( boleh pilih lebih dari satu jawaban):
Pertimbangan apa saja yang membuat Anda memilih seorang calon pemimpin daerah ( boleh pilih lebih dari satu jawaban):
Kriteria figur seperti apa yang menjadi pertimbangan Anda untuk memilih seorang calon pemimpin daerah: (boleh pilih lebih dari satu jawaban) :
Secara umum apa yang Anda harapkan dari kinerja calon yang Anda pilih (boleh pilih lebih dari satu jawaban):
Seberapa besar antusiasme menghadapi PILKADA Feb 2017
Apakah Anda akan menggunakan hak suara Anda dalam PILKADA 2017