Trending Topic
Yuk, Cek Nutrisi Keluarga!

11 Apr 2014

Tak mau melewatkan acara menarik yang disuguhkan perdana oleh Nestle Indonesia dan Hypermart di Atrium Mall Pejaten Village, Jakarta Selatan, pagi ini. Barisan ibu yang membawa buah hatinya, mengantre di depan meja registrasi.

Selain ingin mendapatkan pengetahuan mengenai kesehatan dan pola gaya hidup sehat, mereka juga ingin mencoba berbagai aktivitas seru yang ada di Zona Sehat Nestle. Arena kegiatan keluarga inidibuka mulai 10- 20 April 2014.

Antusiasme pengunjung memanfaatkan acara ini pun tampak dengan dipenuhinya tiga zona edukasi yang dikemas dalam berbagai kegiatan untuk keluarga, yaitu Zona Nutrisi, Zona Sehat Aktif, dan Zona Sehat Rileks.

Di Zona Sehat Nestle ini, pengunjung juga bisa mendapatkan beragam produk Nestle dengan harga khusus. Untuk Anda yang ingin konsultasi tentang nutrisi keluarga, ada para pakar nutrisi yang siap membantu, sekaligus belajar langsung mempraktikkan menu-menu sehat di demo masak. Takut si kecil bosan? Ajaklah dia bermain game interaktif yang akan melatih kecerdasannya. Yuk, buruan ajak keluarga Anda ke sini! (AS)


 


polling
Seberapa Korea Anda?

Hallyu wave atau gelombang Korea masih terus 'mengalir' di Indonesia. Penggemar KDrama, Kpop di Indonesia termasuk salah satu yang paling besar jumlahnya di dunia. Lalu seberapa Korea Anda?