Reviews
Wreck It Ralph

23 Nov 2012


Malam hari, saat tempat ding dong Litwak ditutup, para karakter dalam games di sana menjalani kehidupan masing-masing. Jam kerja telah usai. Kini, waktunya mereka bersenang-senang. Tapi, Ralph (John C. Reilly) tidak bahagia dengan kehidupannya. Tubuh super besar dan peran jahat yang ia mainkan membuatnya dimusuhi oleh karakter-karakter lain dalam game Fix It Felix Jr.

Ralph juga benci dirinya sendiri karena selalu merusak apa pun yang disentuhnya. Masalah timbul ketika ia keluar dari game-nya dan memasuki games lainnya demi sebuah medali emas. Pertemuan Ralph dengan Vanellope (Sarah Silverman) dari game Sugar Rush membuatnya mengesampingkan sisi egoisnya.

Penggambaran kehidupan para karakter dalam games itu yang menyerupai manusia sungguh membuat geli. Lihat saja bagaimana para tokoh jahat mencurahkan isi hatinya dalam malam pertemuan Bad-Anon, One Game at A Time yang meniru support group pecandu alkohol, AA Meting. Superkocak!(f)



 


polling
Seberapa Korea Anda?

Hallyu wave atau gelombang Korea masih terus 'mengalir' di Indonesia. Penggemar KDrama, Kpop di Indonesia termasuk salah satu yang paling besar jumlahnya di dunia. Lalu seberapa Korea Anda?