Celebrity
Whulandary, Tetap Setia Dengan Nasi

7 Nov 2013

Selama masa karantina Miss Universe 2013, kebiasaan Whulandary Herman ternyata tetap tak berubah. Di antara jadwal show yg padat sebagai model, Whulan punya kebiasaan unik. Ia masih sering membawa bekal berupa rantang berisi nasi & lauk dari Padang.  

Dalam salah satu wawancara dengan femina, ia mengaku sempat dikomentari oleh rekan-rekan model saat ia sibuk memasak nasi dalam karantina sebuah kompetisi model internasional. “Waktu mengikuti ajang Internasional Model of The Year di Korea (2009), model-model lain tertawa melihat saya memasak. Mereka bilang, pergi ke negara lain merupakan pengalaman yang menyenangkan, sayang jika saya tidak punya pengalaman mencicipi makanan berbeda-beda. Saya sendiri mau mencoba, tetapi tetap tidak bisa. Daripada sakit atau demam, lebih baik saya tidak makan,”aku Whulan. (Baca di Gairah Catwalk #Whulandary )

Model kelahiran Padang, 26 Juni 1988 ini memang dikenal setia dengan makanan khas Padang. Apakah kali ini ia juga membawa bekal khusus dari Indonesia? “Kebetulan Mama datang beberapa hari yang lalu ke Moskow, jadi saya dibawakan beras. Dan, pihak KBRI  Moskow juga meminjamkan rice cooker untuk saya, lho. Jadi, saya tetap bisa makan nasi, he.. he.. he..

Pemenang II Wajah Femina 2008 dan Puteri Indonesia 2013 ini juga turut mempromosikan Indonesia pada rekan-rekan sesama peserta Miss Universe 2013. Dengan senang hati, ia berbagi makanan Indonesia yang ia bawa untuk bekal. “Mereka semua suka makanan Indonesia yg saya bawa. Dan, ternyata, setelah ngobrol-ngobrol, beberapa peserta Miss Universe ada yang sudah pernah ke Indonesia!” ungkapnya senang!

Malam Final Miss Universe 2013 akan berlangsung Sabtu, 9 November 2013 di Crocus City Hall, Moskow. Anda dapat mendukung Whulandary sebagai 16 besar di Miss Universe 2013 dengan vote di www.missuniverse.com 

Baca juga, tentang Whulandary Herman:







(Rahma Wulandari, Foto: DOK: FEMINAGROUP)




 


polling
Seberapa Korea Anda?

Hallyu wave atau gelombang Korea masih terus 'mengalir' di Indonesia. Penggemar KDrama, Kpop di Indonesia termasuk salah satu yang paling besar jumlahnya di dunia. Lalu seberapa Korea Anda?