Shopping List
Waxing Organik

30 Aug 2012


Kepercayaan diri seringkali pudar saat harus melangkah dengan kaki yang tak mulus dan ‘ kumis’ tipis yang terlukis di wajah. Jangan khawatir, pilihlah perawatan hair removal yang aman dan disesuaikan dengan jenis bulu pada area tubuh yang ingin dibersihkan. Menurut dr. Eddy Sp.KK, hati-hati dengan proses hair removal yang kurang tepat, karena terkadang lapisan stratum korneum atau lapisan kulit teratas ikut terangkat hingga mengakibatkan kulit menjadi rentan. Oleh sebab itu,yuk kita intip perawatan dengan teknologi canggih dan bahan organik yang tepat berikut ini.

Waxing Organik-Mouniche Salon & Spa (30 Menit, Rp60.000-Rp276.000)

Proses pembersihan folikel rambut ini mengandalkan bahan dasar wax yang terbuat dari ekstrak gandum, lidah buaya dan jeruk organik dari Perancis yang sekaligus membantu menutrisi kulit wajah. Perawatan waxing organik, sangat cocok bagi Anda yang ingin membersihkan bulu rambut halus pada area wajah, karena tidak terasa sakit dan cepat.

Langkahnya:
  1. Pertama-tama, permukaan wajah dibersihkan dengan cleansing cream dan kemudian dibasuh dengan sponge halus dan air hangat untuk mengangkat sisa riasan dan kotoran pada kulit wajah.
  2.  Selanjutnya, butiran -butiran wax dipanaskan ke dalam mesin pemanas selama 10 menit sambil sesekali diaduk menggunakan sendok kayu, agar wax meleleh dan mudah untuk dioleskan ke permukaan wajah.
  3. Agar kulit terlindung dari rasa panas cairan wax, essential oil dari ekstrak daun mint dioleskan. Hal ini juga bertujuan untuk membuka pori-pori kulit. Kemudian, wax dioleskan pada area wajah yang ingin dibersihkan dari bulu-bulu halus.
  4. Wax yang sudah didiamkan sekitar 5 -10 menit siap diangkat, dengan cara dikelupas secara perlahan agar bulu – bulu halus ikut terangkat dengan maksimal. Pada tahap terakhir, essential oil dari ekstrak bunga melati dioleskan untuk menutup dan menenangkan kembali pori-pori kulit.(f)



 


polling
Seberapa Korea Anda?

Hallyu wave atau gelombang Korea masih terus 'mengalir' di Indonesia. Penggemar KDrama, Kpop di Indonesia termasuk salah satu yang paling besar jumlahnya di dunia. Lalu seberapa Korea Anda?